• Minggu, 5 Desember 2021

Hercules Taubat, Kini Ia Memeluk Agama Islam

- Senin, 27 September 2021 | 15:49 WIB
mantan preman Hercules
mantan preman Hercules

JAKARTA, INILAHNEWS – Pentolan preman di Jakarta, Hercules, dikabarkan memeluk agama islam. Ia juga berencana akan membangun masjid.


Hercules bernama asli Rosario de Marshall adalah seorang gangster dan broker politik asal Indonesia yang berasal dari Timor Timur. Hercules adalah seorang portir untuk TNI-AD pada masa integrasi Timor Timur.


Namun, siapa yang menyangka, di usia senjanya Hercules belajar kepada tokoh muda Nahdlatul Ulama (NU) Miftah Maulana Habiburrahman atau Gus Miftah.


Dalam akun instagram Hotman Paris @hotmanparisofficial, Hercules terlihat mengunjungi rumah Sekretaris Jenderal PBNU Ahmad Helmy Faisal Zaini didampingi Gus Miftah, Gus Ipang (cicit KH M Hasyim Asy'ari) dan Ustadz Yusuf Mansyur.

Baca Juga: Sebanyak 7000 Anak Kehilangan Orangtua Selama Pandemi Covid-19


Dalam obrolan itu, Hercules mengaku taubat karena sudah merasa banyak dosa dan kesalahan selama ini, “ Tangan saya ini ini sudah sangat kotor sekali, bahkan berdarah-berdarah. Cuma masalahnya kita ini mau sampai kapan seperti ini terus,” katanya, Senin 27 September 2021.


Hercules menceritakan dia sudah mengalami hidup yang sulit dan bahaya. Ia mengaku pernah dikeroyok ratusan orang dengan celurit dan samurai. Ia juga pernah mendapat 17 sabetan samurai dan tembakan senjata api dari jarak 1 meter. Namun Allah belum mengizinkan ia wafat.


“ Pernah dikeroyok ratusan orang pakai samurai dan clurit, bahkan ditembak dari jakar 1 meter. Tapi alhamdulillah saya masih dikasih selamat, ini tangan dan mata saya mash ada bekasnya,” ujarnya santai.


Namun kondisi itu berbalik 180 derajat, sekarang Ia rajin puasa dan ibaha. Bahkan sering mengajak anak yatim makan bersama.

” Saya bersama istri sekarang rajin puasa. Dan kita setiap hari Jumat makan bareng dengan 250-300 anak yatim,” beber Hercules.***

Halaman:

Editor: Ahmad Syukri. A

Tags

Terkini

Raffi Ahmad Doakan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Jumat, 5 November 2021 | 08:39 WIB

Hercules Taubat, Kini Ia Memeluk Agama Islam

Senin, 27 September 2021 | 15:49 WIB

Polisi Tangkap FN Pelaku prostitusi Online di Bandung

Rabu, 8 September 2021 | 13:35 WIB

MC Kondang Koes Hendratmo Meninggal Dunia

Selasa, 7 September 2021 | 22:55 WIB

Cafe Holywings Kemang Kena Sanksi Tutup 3 Hari

Selasa, 7 September 2021 | 00:15 WIB

MS Mengaku Kerap Menerima Pelecehan Dikantor KPI

Jumat, 3 September 2021 | 14:29 WIB
X