• Selasa, 5 Juli 2022

Gelar Puslatcab, Tarung Drajat Kota Surabaya Bidik Tambahan Medali Di Porprov Tahun 2022

- Senin, 24 Januari 2022 | 05:51 WIB

SURABAYA, INILAHNEWS- Pengurus Cabang (Pengcab) kota Surabaya menggelar seleksi untuk atlet yang akan bertanding dalam Porprov (Pekan Olahraga Provinsi) tahun 2022 di Jatim.

Ketua Umum Tarung Drajat kota Surabaya dr. Sukma Sahadewa ini mengatakan selain mempersiapkan atlet untuk Porprov, pihaknya juga menyiapkan bibit-bibit atlet sejak dini di tahun 2022 saat ini.

“ Kami ingin menciptakan atlet-atlet yang berpotensi sebagai juara disegala event, baik local, nasional maupun internasional. Sapa tahu atlet-atlet binaan kami bisa menjadi juara dan meraih medali yang diharapkan,”jelasnya saat ditemui dilokasi seleksi atlet di Surabaya, Minggu 23 Januari 2022.Baca Juga: Beredar Informasi Malang Diterjang Gempa, Siadi: Masyarakat Jangan Percaya Berita Hoax

Pria yang juga politisi partai Perindo ini mengatakan khusus untuk Porprov di Jatim, pihaknya menargetkan dengan adanya seleksi atlet ini, adanya tambahan medali ditahun 2022 ini.

“Saat Porprov tahun 2021 lalu perolehan medali untuk tarung drajat kota Surabaya memperoleh 1 emas,2 perak dan 4 perunggu. Tentunya dengan adanya seleksi ini dan gemblengan dari para pelatih, kami bisa memperoleh pundi-pundi medali di event tersebut,”jelasnya.

Dalam Puslatcab tersebut, kata Sukma, para atlet Tarung Drajat menerima materi-materi pelatihan dari para pelatih dengan dikemas dalam latihan penyeragaman materi bersama.
“ Hal ini akan terus kami lakukan secara berkala sampai akan lahir atlet yang potensial dari Tarung Drajat,”tutupnya. *(wan)

Editor: Try Wahyudi Ari Setiawan

Tags

Terkini

Karantina Atlet PON, Ini Kata Pemkot Bandung

Rabu, 13 Oktober 2021 | 20:00 WIB
X