• Selasa, 5 Juli 2022

PERSIB Banyak Menuai Hasil Imbang, Begini Respon Manajemen PT PBB Terhadap Kritikan Bobotoh

- Kamis, 7 Oktober 2021 | 21:49 WIB
Kuswara S Taryono dan Teddy Tjahjono [Instagram/persib]
Kuswara S Taryono dan Teddy Tjahjono [Instagram/persib]

INILAHNEWS - Setelah melakoni pertandingan ke-6 BRI Liga 2021-2022, PERSIB Bandung banyak menuai kritikan dari pendukung setianya yaitu Bobotoh.

Dari total 6 kali pertandingan, tim Maung Bandung hanya baru mendapatkan 2 kali kemenangan. Kemenangan tersebut didapat dari Barito Putera dan Persita Tangerang. Sisanya berakhir dengan imbang.

Hasil tersebut jelas membuat Bobotoh kecewa, dengan sekuad pemain yang namanya cukup mentereng jelas ekspektasi Bobotoh lebih dari itu.

Puncaknya, Puluhan Bobotoh kembali berdemonstrasi di Graha Persib, Kawasan Sulanjana, Bandung, Selasa (5/10/2021). Dengan salah satu tuntunnya Rene Alberts Out dari kursi kepelatihan jika Manajemen PT PBB tidak bertanggung jawab dan tidak meminta maaf atas semua kegagalan Sang Pelatih dalam mengangkat prestasi Persib.

Baca Juga: Hasil Persib vs Persikabo: Lagi-lagi Maung Bandung Hanya Mendapatkan Hasil Imbang

Dari kejadian tersebut, jajaran manajemen dan tim tak berlangsung lama langsung merespon yang diwakili oleh Komisaris PT. PERSIB Bandung Bermartabat, Kuswara S. Taryono yang menyampaikan bahwa di Series 2 PERSIB harus meraih hasil yang lebih baik. 

"Di Series 2 tim asuhan PERSIB harus meraih hasil yang lebih baik dari sebelumnya," ungkap Kuswara.

Ia menambah kan, di masa jeda setelah Series 1 akan dimafaatkan PERSIB untuk mengejar target mendekati puncak kelasemen.

"Satu pekan jeda antar series harus dimaksimalkan PERSIB untuk mangejar target tersebut," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Dudi Setiawan

Tags

Terkini

Karantina Atlet PON, Ini Kata Pemkot Bandung

Rabu, 13 Oktober 2021 | 20:00 WIB
X