• Selasa, 5 Juli 2022

Hasil Persib vs Persikabo: Lagi-lagi Maung Bandung Hanya Mendapatkan Hasil Imbang

- Senin, 27 September 2021 | 22:09 WIB
Persib Bandung vs Persikabo 1973: Hasil Akhir 0-0
Persib Bandung vs Persikabo 1973: Hasil Akhir 0-0

INILAHNEWS.COM - Pada pekan kelima Liga 1 musim 2021-2022 antara Persib Bandung vs Persikabo 1973 berakhir dengan skor kacamata alias 0-0. Pertandingan yang baru saja selesai tersaji di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Senin 27 September 2021 malam Pukul 19.00 WIB.

Lengkap sudah selama tiga kali berturut-turut Maung Bandung gagal dalam mendapatkan kemenangan. Padahal selama pertandingan si Pangeran Biru cukup banyak mendapatkan peluang. Tentu hasil satu poin ini membuat para pemain Persib tidak puas.

Disisi lain, barisan belakang Tira Persikabo bemain sangat apik, sehingga mampu mengoleksi satu poin dalam laga yang menguras keringat ini.

Ditambah lagi, penampilan kiper Tira Persikabo, Syahrul Trisna Fadilah, juga banyak melakukan penyelamatan penting dalam menjaga gawangnya agar tetap tidak kebobolan.

Jalannya Pertandingan:

Pada babak pertama, saat pertandingan baru dimulai, Klub Kebanggan Bobotoh langsung mengancam lewat serangan cepat dari Febri Hariyadi. Sayang umpan dari pemain yang bernomor punggung 13 ini tak ada yang menyambut.

Tira Persikabo yang menargetkan membawa pulang poin pada laga ini tampil bertahan. Mereka hanya menunggu untuk melakukan Counter Attack.

Baca Juga: Umuh Muchtar Mundur Dari Jabatan Manajer Persib

Kartu kuning pertama pada laga ini diterima oleh pemain belakang Persib, Victor Igbonefo, menit ke-6 yang sengaja menahan laju striker Tira Persikbo, Dimas Drajad.

Halaman:

Editor: Dudi Setiawan

Tags

Terkini

Karantina Atlet PON, Ini Kata Pemkot Bandung

Rabu, 13 Oktober 2021 | 20:00 WIB
X