• Kamis, 8 Desember 2022

3 Pemuda Berbahaya Orbitkan Single Terbaru 'Bandar Minyak Tanah'

- Jumat, 30 September 2022 | 13:41 WIB
Band Lokal Bandung 3 Pemuda Berbahaya.
Band Lokal Bandung 3 Pemuda Berbahaya.

BANDUNG, INILAHNEWS -- Band asal Kota Kembang '3 Muda Berbahaya' terus mengepakkan sayap eksistensi dengan mengorbitkan single terbaru 'Bandar Minyak Tanah'. Sigle terbaru 'Bandar Minyak Tanah' tersebut bakal dirilis pada akhir bulan September 2022.

Band yang digawangi oleh Taufik Suyandi (Opik), Helmy Muhammad Syaban (Metzbellamy), dan Kustiaman (Abet) ini memberikan sentuhan berbeda dalam lagu 'Bandar Minyak Tanah'. Diantaranya dengan mencoba menuangkan gaya bermusik mereka kedalam lagu 'Bandung Minyak Tanah' dengan genre Kenyed Fun Java.

Lagu serta nada terdengar begitu harmonis dengan ketukan drum dan trompet ciri khas sang drummer (Opik), petikan bass yang mempunyai ciri tersendiri dari basist (Abet), dan suara khas vocalnya serta suara gitar yang ngenyed dari sang vokalist (Metz) memberikan karakter bermusik mereka ke lagu.

"Lagu Bandar Minyak Tanah' ini untuk menghibur orang-orang," papar Opik.

Baca Juga: Ridwan Kamil Perkuat Forum Kerukunan Umat Beragama Kota Depok

Musik yang begitu unik dan bahasa lagu yang begitu ringan berhasil diciptakan oleh Metz, Opik, Abet, dan M Ilham sebagai produser musik 3 Pemuda Berbahaya.

"Lagu ini menceritakan tentang seorang lelaki yang sangat mencintai seorang perempuan, tetapi perempuan ini lebih memilih orang lain yaitu Bandar Minyak Tanah," ungkap Abet.


Diketahui, band 3 Pemuda Berbahaya, memang tengah naik daun. Bahkan lewat cover lagu yang diunggah di Chanel YouTube sukses diklik lebih dari ratusan ribu dan sempat beberapa lagu ditonton hingga jutaan viewers.

Band 3 Permuda Berbahaya meroket ketika kerap menghiasi jagat media sosial. Lewat amunisi mengcover lagu, nama mereka tiba-tiba diperhitungkan diblantika musik tanah air.

Halaman:

Editor: R. Iwan

Tags

Terkini

Prabowo Subianto Gelar Piala Nusantara 2022

Sabtu, 16 Juli 2022 | 19:44 WIB

10 Sikap Wanita Yang Tak Disukai Pria

Minggu, 7 November 2021 | 20:08 WIB
X