Rangkaian Daihatsu Urban Fest 2022 Berakhir Di Kota Bandung

- Kamis, 28 Juli 2022 | 16:18 WIB
Daihatsu Urban Fest- The Next Level Kota Bandung.
Daihatsu Urban Fest- The Next Level Kota Bandung.

BANDUNG, INILAHNEWS - Daihatsu mengakhiri rangkaian tour Daihatsu Urban Fest 2022 di Kota Bandung. Sebelumnya acara serupa sukses digelar di Manado, Lampung, dan Jakarta.

Di Kota Kembang,  Daihatsu Urban Fest 2022 akan menyelenggarakan berbagai kegiatan menarik dari 28-31 Juli 2022. Kompetisi Tiktok, Instagram Reels, dan Photo Installation akan menjadi keseruan tersendiri pada acar bertajuk Daihatsu Urban Fest- The Next Level tersebut.

Acara yang berlangsung 4 hari di Main Atrium 23 Paskal, Kota Bandung ini tak hanya menyasar generasi Milenial tetapi keluarga muda. Penampilan musisi '3 Pemuda Berbahaya' serta undiaj berhadiah juga menjadi pelengkap Daihatsu Urban Fest 2022 di Kota Bandung.

Promotion Department Head PT Astra Daihatsu Motor, Eko Priyanto mengungkapkan, kegiatan Urban Fest ini sebenarnya telah terlaksana dari 2019 silam. Namun, selama pandemi Covid-19, kegiatan itu tidak bisa terlaksana karena regulasi yang tidak mengizinkan untuk menggelar kegiatan yang berkerumun.

"Sebenarnya ini adalah kota terakhir (Bandung), kita udah jalan di Manado, Lampung, dan di Jakarta," ungkap Eko di Main Atrium 23 Paskal, Kota Bandung, Kamis (28-7-2022).

Baca Juga: Pengumuman Hasil Autopsi Ulang Brigadir J Dinilai Terlalu Lama

Menurut Eko, Urban Fest bukan menjadi ajang untuk menjual produk melainkan untuk mendekatkan diri dengan pelanggan dan calon pelanggan Daihatsu yang ada di Kota Bandung dan sekitarnya.

"Aktivitas ini adalah kegiatan untuk event engagement bukan penjualan. Tapi kami menyediakan fasilitas yang membantu pengunjung jika ada keperluan untuk membeli produk," tuturnya.

Kendati begitu, ia tak menampik bahwa adanya Urban Fest membantu penjualan meskipun bukan menjadi target utama. Target utamanya yakni memaksimalkan potensi anak muda untuk membeli kendaraan roda empat satu sampai dua tahun ke depan.

Halaman:

Editor: R. Iwan

Tags

Terkini

X