Bantu Pemulihan Ekonomi, UMKM Mitra TACO Dapat Pelatihan Gratis

- Kamis, 21 Juli 2022 | 14:16 WIB
Vice President Commercial Marketing & Business Development TACO Satria Utama, Vice President Brand Marketing dan Corporate Communication Anastasia Tirtabudi dan Assistant Manager Community Development TACO Danny Kwakar serta Atep Nurdin, salah satu peserta program Mitra TACO yang telah sukses.
Vice President Commercial Marketing & Business Development TACO Satria Utama, Vice President Brand Marketing dan Corporate Communication Anastasia Tirtabudi dan Assistant Manager Community Development TACO Danny Kwakar serta Atep Nurdin, salah satu peserta program Mitra TACO yang telah sukses.


BANDUNG, INILAHNEWS - TACO berkomitmen membantu pemulihan ekonomi Indonesia usai terpuruk diterpa Pandemi Covid-19. TACO menjaring mitra dari penjuru Indonesia untuk diberikan edukasi dan pelatihan secara gratis.

Setidaknya sudah ada 3047 mitra TACO yang terjaring sejak tahun 2021.

“Selama pandemi, TACO juga meluncurkan program Mitra TACO yang berupa serangkaian kelas online. Mulai dari kelas yang berhubungan dengan teknis produksi, digital marketing, sampai cost & pricing. Program tersebut sudah berjalan di 47 kota di Indonesia,” kata Vice President Commercial Marketing & Business Development TACO Satria Utama, di Bober Cafe, Jl. LLRE. Martadinata (Riau) No. 123 Kota Bandung, Rabu (21/7/2022).

Baca Juga: Kasad Jenderal Dudung Abdurachman Minta SMSI Kembangkan Jurnalisme Jujur

Sejauh ini TACO Group merupakan perusahaan Indonesia yang kini telah diakui menjadi merk Nasional yang Premium karena memiliki sertifikasi SNI dan Green Label Singapore. TACO memberikan solusi produk interior terdepan dan berkualitas diantaranya; High Pressure Laminates (HPL), PVC Sheet, Edging, Hardware, Lantai Vinyl-SPC dan Lem kuning.

Satria mengungkapkan, para pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) menjadi salah satu sektor yang sangat terdampak selama masa pandemi. Memahami hal tersebut, TACO menghadirkan program CSR “Mitra TACO” yang didirikan sejak tahun 2021 untuk mewadahi para pelaku-pelaku usaha di bidang furniture dan jasa interior guna meningkatkan kualitasnya melalui pelatihan online yang dapat mengasah keterampilan dalam pengaplikasian produk hingga pengetahuan pengembangan bisnis dalam pemasaran digital yang didampingi oleh para profesional yang ahli di bidangnya agar semakin berkembang dan memiliki daya saing.

Di lokasi yang sama, Danny Kwakar selaku Assistant Manager Community Development TACO, menguraikan, program CSR Mitra TACO merupakan wujud dari kepedulian dan tanggung jawab untuk turut membantu kebangkitan para pelaku usaha di bidang furniture dan jasa interior yang juga menjadi mitra kerja sama TACO selama ini.

TACO senantiasa terus berinovasi baik melalui produk maupun kolaborasi. Program Mitra TACO hadir menjadi sebuah komunitas pertama yang diluncurkan oleh perusahaan penyedia solusi interior di Indonesia. Terdapat banyak sekali keuntungan dalam mengikuti program Mitra TACO, antara lain dapat menambah pengetahuan dalam berbisnis, melalui pelatihan pengaplikasian produk hingga pemasaran digital di bidang furniture dan interior,” terang Danny.

Danny Kwakar dab Atep Nurdin.

Halaman:

Editor: R. Iwan

Tags

Terkini

Cari Property di Bandung disini

Senin, 4 Mei 2020 | 21:47 WIB

Rumah Baru Gaya Eropa Harga Murah Berkualitas

Selasa, 24 April 2018 | 13:03 WIB

Discount harga 50 %

Jumat, 20 April 2018 | 15:27 WIB
X