• Minggu, 23 Januari 2022

Gerai Pelayanan Publik Kedua Hadir Di Pusat Kota Bandung

- Jumat, 7 Januari 2022 | 13:38 WIB
Plt Wali Kota Bandung saat meninjau Mall Pelayanan Publik Jl. Cianjur Kota Bandung.
Plt Wali Kota Bandung saat meninjau Mall Pelayanan Publik Jl. Cianjur Kota Bandung.

BANDUNG, INILAHNEWS - Pemerintah Kota Bandung telah menyelesaikan pembangunan tahap satu Mall Pelayanan Publik (MPP) ke Dua di Kota Bandung. MPP yang terletak di Jl. Cianjur Kota Bandung tersebut menghadirkan 26 gerai pelayanan.

Plt Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengatakan bahwa kehadiran MPP yang berada di wilayah pusta Kota Bandung tersebut diharapkan dapat lebih mengefektifkan pelayanan terhadap masyarakat. Yana optimis, pelayanan di MPP tersebut dapat mulai sebelum bulan Januari berakhir.

"Ya alhamdulillah hari ini tahap satu pembangunan Mall Pelayanan Publik sudah selesai. Mudah-mudahan di minggu ketiga atau (minggu) ke empat bulan ini bisa dioperasionalkan, meskipun secara keseluruhan selesai itu bulan april 2022," ujar Yana, Jumat, 7 Januari 2022.

Baca Juga: Gagalkan Penyelundupan Sabu 2,6 Kg,Dewan Jatim Apresiasi Kinerja Polres Malang Kota

Yana mengungkapkan, saat ini terdapat dua MPP di Kota Bandung. MPP pertama berada di kawasan Summarecon, Gedebage, resmi beroperasi pada 9 September 2021.

"Alhamdulillah kita beberapa waktu yang lalu sudah pernah meresmikan Gerai Pelayanan Publik di wilayah timur, di Sumarecon. Kemudian hari ini kita ada di pusat kota. Mudah-mudahan ini semakin memudahkan masyarakat mendekatkan pelayanan yang efektif dan efisien," jelasnya.

Yana menjelaskan MPP yang berada di Jalan Cianjur tersebut terdapat 26 tennant pelayanan bagi masyarakat. Bahkan, kata dia, beberapa tennant telah mempersiapkan opersionalnya.

"Tapi alhamdulillah 26 tenant yang rencananya akan kerjasama di tempat ini sudah masuk dan mempersiapkan operasional di bulan ini. Insyaallah doanya yah.

"26 tenant itu banyak, ada imigrasi, ada dari polrestabes untuk SKCK, SIM, ada perbankan, ada juga dari pos, ada PLN, ada BPJS, termasuk ada 8 dinas dari Pemkot Bandung. Nah sisanya dari dinas lain," tambahnya.

Halaman:

Editor: R. Iwan

Tags

Terkini

Ini pesan AA Gym untuk Kemenkumham Jabar

Jumat, 7 Januari 2022 | 16:26 WIB

Bahar Smith Ditahan Polisi

Selasa, 4 Januari 2022 | 10:29 WIB

Catatan Akhir Tahun, menyongsong 2022

Jumat, 31 Desember 2021 | 16:30 WIB

Orkestrasi pemberantasan korupsi

Rabu, 29 Desember 2021 | 08:22 WIB

Pemkot Bandung Tanggapi Longsor Di TPU Cikutra

Kamis, 11 November 2021 | 15:34 WIB
X