Peringati HUT Yang Ke 50, DPC PDI perjuangan Garut Gelar Gerakan Hidup Sehat Di Kertajaya Cibatu

- Senin, 23 Januari 2023 | 13:47 WIB
Peringati HUT Yang Ke 50, DPC PDI perjuangan Garut Gelar Gerakan Hidup Sehat Di Kertajaya Cibatu
Peringati HUT Yang Ke 50, DPC PDI perjuangan Garut Gelar Gerakan Hidup Sehat Di Kertajaya Cibatu

GARUT - Memperingati HUT yang Ke 50 tahun, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut Melaksanakan Gerakan Hidup Sehat Bersama masyarakat kecamatan cibatu yang bertempat di aula desa kertajaya, Senin (23/1).

Gerakan hidup sehat ini di laksanakan oleh DPIP bersama Dinkes kabupaten Garut dan di ikuti oleh para ibu hamil sebanyak 200 orang peserta.

"Kegiatan hari ini adalah bagian dari rangkaian peringantan HUT PDIP yang ke 50 tahun dan khusus tanggal 23 januari ini adalah hari ulang tahun ibu ketua umum PDIP Ibu hajjah Megawati Soekarno Putri yang ke 76 tahun ,"ujar Yudha Puja Turnawan Di kantor Desa Kertajaya.

Baca Juga: Meriahkan Bogoria Festival, bank bjb Manjakan Nasabah via Promo Menarik

Yudha mengatakan Ia selama ini bergerak mengamanati ke kader untuk peduli ke lingkungan dan masalah kesehatan dan stanting.

"makanya khusus di tanggal 23 ini bagian dari rangkaian peringatan PDI Perjuangan dan kita juga mempersembahkan kegiatan untuk memperingati HUT ulang tahun ketua umum juga Kita membuat dapur umum dapur sehat untuk ibu hamil dan balita dan stanting ,"katanya

Yudha juga menyampaikan bahwa hari ini ada edukasi melawan stanting dan mencegah stanting makanya ibu-ibu hamil ada sekitar 127 dari dua desa dari desa kertajaya dan sindangsuka.

Baca Juga: Semarak Tahun Baru Imlek 2023, Banyak Program Diskon Menarik dari bank bjb

"Dan orang tua anaknya yang di ketahui stanting disini juga ada pemaparan juga Dan kebetulan juga ada dari dinas kesehatan kabid kesmas datang memberikan materi bagaimana mencegah stanting ,"ungkapnya

Halaman:

Editor: Restu Fauzi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Demokrat Jabar Siap Rebut Kemenangan di Jabar

Senin, 19 September 2022 | 17:18 WIB
X