Baznas Jabar Award 2022 Berikan 78 Penghargaan

- Kamis, 15 Desember 2022 | 19:38 WIB
Baznas Jabar Award 2022 berikan 78 Penghargaan.
Baznas Jabar Award 2022 berikan 78 Penghargaan.

 

 

 

BANDUNG, INILAHNEWS- Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Jawa Barat memberikan sejumlah penghargaan terhadap pimpinan daerah hingga lembaga yang dinilai berkontribusi aktif dalam pengumpulan zakat di Jawa Barat (Jabar). Setidaknya ada 78 kategori penghargaan dalam balutan Baznas Jabar Award 2022 tersebut.

Ketua Baznas Jabar, Anang Jauharuddin, mengatakan bahwa banyak pihak yang ikut andil dalam pengumpulan dana zakat di Jabar. Menurutnya, mereka yang berkontribusi layak untuk diberikan penghargaan sebagai bentuk apresiasi dan dorongan semangat agar semakin baik.

 “Baznas Jabar Award merupakan wadah untuk mengapresiasi performa Lembaga Pengelola Zakat yang telah berjasa dalam perkembangan zakat di Jawa Barat demi mensejehaterakan umat melalui berbagai program," kata Anang pada kegiatan Baznas Jabar Award 2022 di hotel Pullman, Kota Bandung, Kamis 15 Desember 2022.

Dengan adanya penghargaan ini diharapakan bisa meningkatkan motivasi dan inovasi bagi seluruh Lembaga Pengelola Zakat (LPZ) untuk bersemangat dalam pengelolaan zakat yang profesional, fastabiqul khairat, serta memberikan kemaslatan umat. 

“Sebuah kebanggan, Peningkatan penghargaan tahun ini menjadi 78 pemenang penghargaan menandandakan semakin banyak pihak yang telah berjasa untuk kebangkitan zakat umat di Jawa Barat” tutur Anang.

Sementara itu, dewan juri Baznas Jabar Award 2022 Ahmad Faisal mengatakan bahwa sebanyak 78 penghargaan diberikan kepada Gubernur Jawa Barat, pimpinan Kabupaten maupun Kota, LAZ, hingga mitra Baznas Jabar.

Halaman:

Editor: R. Iwan

Tags

Terkini

X