• Kamis, 8 Desember 2022

Atalia Apresiasi Platform Digital Home Clinic Dalam Kemudahan Pelayanan Kesehatan pada Masyarakat

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 16:56 WIB
Atalia Praratya Kamil memberikan motivation speech saat menghadiri Soft Launching Home Clinic di Atmosphere Cafe Bandung, Kota Bandung, Senin (8/8/2022).
Atalia Praratya Kamil memberikan motivation speech saat menghadiri Soft Launching Home Clinic di Atmosphere Cafe Bandung, Kota Bandung, Senin (8/8/2022).

BANDUNG – Atalia Praratya Kamil memberikan motivation speech saat menghadiri Soft Launching Home Clinic di Atmosphere Cafe Bandung, Kota Bandung, Senin (8/8/2022).

Dalam sambutannya, istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ini mengemukakan, seseorang menjadi tenaga kesehatan itu adalah sebuah privilege karena masih ada orang yang berkeinginan menjadi tenaga kesehatan, tapi tak terwujud keinginannya.

Dengan demikian seseorang bisa menjadi tenaga kesehatan itu merupakan salah satu peluang ibadah yang luar biasa.

“ Privilege ini tentu harus kita sikapi dengan sebaik-baiknya, bahwa Tuhan sudah menjodohkan kita dengan pekerjaan dan profesi ini, maka harus dilakukan dengan sepenuh hati,” imbuhnya.

Baca Juga: Jabar Kirim 558 Pramuka Terbaik ke Jambore Nasional

Lebih lanjut Atalia menuturkan, tiap tahun kompetisi dalam dunia kesehatan sangat tinggi, sehingga semakin banyak peluang yang bisa digunakan untuk mendekatkan pelayanan kesehatan pada masyarakat, salah satunya melalui peran swasta.

“Dengan demikian masyarakat diberi pilihan, mereka mau seperti apa. Apakah mau datang ke pusat-pusat layanan kesehatan masyarakat, rumah sakit atau klinik,” ungkap Atalia.

Home Clinic merupakan platform digital penyedia jasa layanan kesehatan dengan memberikan kemudahan pelayanan kesehatan pada masyarakat. Dengan didukung oleh tenaga kesehatan yang mumpuni, Home Clinic cepat menghampiri pasien.

Menurutnya, Home Clinic merupakan inovasi layanan kesehatan dari pihak swasta dengan menghadirkan cara baru agar masyarakat terlayani kesehatannya secara optimal. Ketika ada pasien yang tidak bisa datang atau terlayani di pusat layanan kesehatan, maka bisa menggunakan aplikasi ini.

Halaman:

Editor: Ahmad Syukri. A

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Uu Ruzhanul Pastikan Kebutuhan Pengungsi Terpenuhi

Rabu, 7 Desember 2022 | 14:26 WIB

Platform Pisodapur Sudah Bisa Diakses

Rabu, 7 Desember 2022 | 14:17 WIB

Jabar Segera Bentuk Satgas Pertambangan

Rabu, 7 Desember 2022 | 14:15 WIB

Jabar Caang Terangi Empat Kecamatan di Subang

Rabu, 7 Desember 2022 | 14:09 WIB

Sekda Jabar: Jadilah Penerus Pertanian Jabar

Rabu, 7 Desember 2022 | 13:57 WIB
X