• Selasa, 5 Juli 2022

Sukseskan Transformasi Digital Pemerintah, JDS Rekrutmen 7 Posisi Tenaga Ahli

- Senin, 20 Juni 2022 | 15:22 WIB
ilustrasi
ilustrasi

BANDUNG –Jabar Digital Service, atau Unit Pelaksana Teknis Pengelola Layanan Digital, Data, dan Informasi Geospasial di bawah Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Barat kembali membuka kesempatan kerja bagi generasi muda yang tertarik di bidang data, desain, dan teknologi.

Pada bulan Juni ini, sebanyak 7 posisi tenaga ahli dengan level junior dan senior dibuka. Posisi yang tersedia meliputi, Junior Software Programmer, QA Engineer, hingga UX Designer/Researcher.

Plt. Kepala Jabar Digital Service, Rizki Hustiniasari menuturkan, rekrutmen dilakukan guna menyukseskan transformasi digital di level pemerintahan, ragam inovasi sebagai upaya dalam mendapatkan talenta digital harus terus dilakukan. Rekrutmen tenaga ahli pun jadi salah satu strategi dalam mengawali penguatan kualitas talenta digital di pemerintahan.

Baca Juga: Penerapan WFH Bagi ASN Pasca Pandemi, Sekda Jabar : Sesuai Kebutuhan

"Jabar Digital Service sendiri membuka kesempatan kerja secara berkala setiap bulannya. Ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan talenta digital di level pemerintahan sebagai upaya menyukseskan transformasi digital yang dipimpin langsung oleh Gubernur Jabar,"ucapnya, dalam keterangan kemarin ini.

Dikatakan Rizki, pada tahun 2021 silam, tim digital ini bahkan telah mengembangkan 878 program dan produk teknologi untuk akselerasi digitalisasi di Jawa Barat.

“Sudah beberapa kali kami melakukan rekrutmen untuk memperkuat tim digital Jawa Barat ini. Ini kesempatan bagus untuk mereka yang mau berkembang menjadi talenta digital yang kompeten dan menciptakan warisan digital untuk Jawa Barat,” ujarnya.

Baca Juga: Sekda:Penyederhanaan Birokrasi Hemat Anggaran 30 Persen

Untuk lebih jelas, lanjut Rizki, informasi penerimaan tenaga ahli ini telah dipublikasikan lewat kanal sosial media Jabar Digital Service @jabardigitalservice pada 7 Juni 2022. Seluruh rangkaian rekrutmen dilakukan secara daring dan tidak dipungut biaya.

Halaman:

Editor: Ahmad Syukri. A

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemprov Jabar Luncurkan Sayembara Desa Digital

Selasa, 5 Juli 2022 | 19:28 WIB

Vaksin Terbatas, Jabar Prioritaskan Sapi Perah

Selasa, 5 Juli 2022 | 19:25 WIB
X