• Selasa, 5 Juli 2022

Kakanwilkumham Jabar Sudjonggo, Tegaskan Jajaranya Jangan Pamrih Dalam Bertugas

- Kamis, 24 Maret 2022 | 10:09 WIB
Kakanwilkumjam Jabar, Sudjonggo saat foto bersama semua ka UPT dan 23 pejabat yang baru dilantik di lingkungan kemenkumham Jabar kemarin
Kakanwilkumjam Jabar, Sudjonggo saat foto bersama semua ka UPT dan 23 pejabat yang baru dilantik di lingkungan kemenkumham Jabar kemarin

BANDUNG- "Junjung tinggi integritas dan jangan pernah pamrih apapun dalam menjalankan tugas. Laksanakan semua tugas sesuai dengan SOP berikan yang terbaik demi negara,".

Itulah ungkapan Kepala kantor wilayah kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat Sudjonggo di hadapan 19 Pejabat Eselon V dan 4 Pejabat Fungsional Analis Kepegawaian yang baru dilantik dan disaksikan semua kepala unit pelaksana teknis yang dilaksanakan di Aula kantor Kemenkumham Jabar Jalan Terusan Jakarta, Kota Bandung kemarin.

Menurutnya, acara ini bukan sekedar seremonial saja, namun sumpah jabatan harus dimaknai dengan tanggung jawab terhadap negara dan agama. Karenanya semua sumpah jabatan harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga: Ini pesan AA Gym untuk Kemenkumham Jabar

Sudjonggo menambahkan, diharapkan pejabat yang baru dilantik bisa mengembangkan wawasan dan kopetensinya utamakan nilai- nilai kejujuran dalam melaksanakan tugasnya, papar Sudjonggo.

Acara pelantikan dan sumpah jabatan 23 pegawai tersebut, ikut disaksikan oleh Kepala Divisi Administrasi, Anggiat Ferdinan, dan Kepala Divisi Pemasyarakatan, Taufiqurrakhman.

Sedangkan pengambilan sumpah dan pelantikan dilakukan langsung oleh Kakanwil Sudjonggo dan sebagai saksi adalah Kabid Bimpasnak Infokom, Gunawan, serta Kabag Umum, Eva Gantini.***

Editor: Caca Cariwan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X