• Selasa, 5 Juli 2022

Cegah Covid 19, Ratusan Pegawai Kemenkumham Jabar Terima Paket Suplement

- Selasa, 15 Maret 2022 | 16:08 WIB
Kantor wilayah kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, menyerahkan ratusan paket suplement vitamin dan ektrafooding kepada jajarannya.
Kantor wilayah kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, menyerahkan ratusan paket suplement vitamin dan ektrafooding kepada jajarannya.

BANDUNG, INILAHNEWS - Upaya pencegahan penyebaran Covid 19 di lingkungan Kantor wilayah kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, Pimpinan Tinggi menyerahkan ratusan paket, berupa suplement dan extra fooding kepada jajarannya.

Hal tersebut dilakukannya guna meningkatkan daya tahan tubuh serta pencegahan Covid 19 para pegawai yang diberikan secara simbolis kepada perwakilan pegawai di Kemenkumham Jabar.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jabar, Sudjonggo menyampaikan bahwa kegiatan pemberian paket suplement ini dilakukan selain untuk  menjaga daya tahan tubuh, para pegawai.

Baca Juga: Tertib Serahkan KCKR, Sepuluh Penerbit Di Jatim Raih Penghargaan Dari Disperpusip Jatim

Baca Juga: Rajin Gelar Kompetisi, Olahraga Gateball Mulai Dikenalkan Untuk Millenial Kota Malang

"Juga merupakan implementasi dari janji kinerja Tahun 2022 Poin 1 (kesatu) yaitu menjaga kesehatan sehingga berkinerja secara produktif yang telah dideklarasikan di awal tahun 2022 yang lalu," kata Sudjonggo, Selasa 15 Maret 2022. 

Menurutnya, sejak awal Pandemi Covid 19 pihaknya fokus dan menghimbau kepada semua jajarannya untuk menerapkan prokes saat bekerja dan menjalankan tugas.

Sudjonggo menambahkan, Adapun keiatan yang telah dilaksanakan diantaranya rutin senam pagi bagi pegawai salah-satu upaya menjaga kesehatan dan kebugaran pegawai, sehinggadaya tahan tubuh  bisa terus terjaga yang pada akhirnya pegawai bisa berkinerja secara produktif, tutur Sudjonggo (Caca)

Editor: Caca Cariwan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X