• Selasa, 5 Juli 2022

Puluhan ASN di Kemenkumham Jabar Terpapar Covid-19, Ini Langkah Penanganannya

- Rabu, 16 Februari 2022 | 06:52 WIB
Sudjonggo (Kakanwilkumham Jabar)
Sudjonggo (Kakanwilkumham Jabar)

BANDUNG,INILAHNEWS- upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI terus dilakukanya. hal tersebut melihat jumlah kasus varian covid-19 diawal Tahun terus meningkat.

Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM R.I Andap Budhi Revianto memerintahkan kepada Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Barat Sudjonggo untuk melakukan langkah terhadap keselamatan pegawainya yang beberapa hari lalu puluhan orang terkonfirmasi positif Covid-19 melalui rapat virtual kemarin.

Menurutnya, hal yang sama kepada seluruh kakanwilkumham di Indonesia untuk melakukan langkah dalam menyelamatkan semua jajarannya mulai dari Lapas, Rutan, Bapas, Rupbasan,dan Imigrasi.

" Saya meminta untuk jangan pernah lelah, untuk selalu mengingatkan jajaran agar tidak terkonfirmasi positif Covid-19. Semoga usaha dan perjuangan yang kita lakukan diridhoi Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa," harap Andap Budhi Revianto

Baca Juga: Cegah Penyebaran Covid-19, Satgas TNI Bagikan Masker Kepada Siswa

Andap Budhi menambahkan, Bahwa keselamatan pegawai merupakan concern dan komitmen kita bersama yang harus dijaga. Karennya dirinya mengingatkan kepada jajarannya agar lebih ketat dan disiplin terapkan protokol Kesehatan, kata Andap Budhi

Sementara menurut Kepala kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Barat Sudjonggo mengatakan, bahwa pihaknya tidak bosan- bosannya mengingatkan kepada semua jajaranya untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

Selain itu pihaknya kerap melakukan monitoring kesejumlah unit pelaksana teknis (UPT) guna memastikan jajaranya menerapkan prokes saat tugas dan bekerja. Mulai pengecekan kebersihan layanan UPT, kebersihan hunian warga binaan hingga mengontrol kelengkapan sarana dan prasarana antisipasi bencana.

Baca Juga: Cegah penyebaran varian Covid-19, ratusan pegawai Kemenkumham Jabar ikuti test Swab PCR

Halaman:

Editor: Caca Cariwan

Tags

Terkini

X