• Sabtu, 28 Mei 2022

Buka Musda Demokrat Di Jatim, AHY Beber Kedekatan Dengan Gubernur Khofifah Dan Walikota Eri Cahyadi

- Jumat, 21 Januari 2022 | 15:02 WIB

SURABAYA,INILAHNEWS- Musda ke VI Partai Demokrat Jatim yang digelar Kamis 20 Januari 2022 menjadi momen yang berarti bagi seluruh kader Partai Demokrat di Jatim. Dalam momen tersebut, ketum Demokrat AHY membeberkan kedekatannya dengan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan Walikota Surabaya Eri Cahyadi.


"Izinkan saya menyapa pemimpin Jawa Timur Ibu Gubernur Khofifah Indar Parawansa," kata AHY dengan nada akrab melalui sambungan virtual.


"Apa kabar Bu Khofifah?" Gubernur Khofifah yang mengenakan hijab biru membalas sapaan dengan tersenyum, "Baik, Mas."kata mantan mensos ini

"Semoga Bu Gubernur dalam keadaan sehat walafiat," kata AHY lagi sambil tersenyum.

"Biasanya kita menyempatkan diri ngopi-ngopi sambil berdiskusi, membahas isu-isu terkini di Jatim dan Indonesia." Lanjut AHY yang disambut anggukan dan senyuman Gubernur Khofifah.Baca Juga: Berlaga Di Moto3 GP Di Mandalika NTB, Mario Suryo Aji Minta Do’a Gubernur Khofifah

Bahkan AHY juga menyampaikan harapannya kepada Gubernur Kahofifah Indar Parawansa."Kami mendoakan atas nama pribadi dan keluarga besar Partai Demokrat, semoga Ibu dan segenap masyarakat Jatim diberi kekuatan untuk melalui ujian, terutama menghadapi pandemi serta upaya pemulihan ekonomi di masa mendatang," ungkap AHY.

AHY juga menyapa akrab Walikota Eri Cahyadi yang juga hadir dalam pembukaan Musda PD Jatim."Pak Eri Cahyadi, apa kabar pak Walikota? Teman kuliah, yang saat ini sama-sama menempuh program doktor di Universitas Airlangga, kebanggaan masyarakat Jawa Timur khususnya, dengan Ibu Khofifah sebagai Ketua Alumninya," kata AHY dengan nada riang.

Secara politik maupun personal, AHY memiliki hubungan baik dengan Khofifah dan Eri Cahyadi.

Dibawah kepemimpinan AHY, Partai Demokrat mengusung Khofifah sebagai Cagub, meski dengan Eri kemarin bersebrangan di.Pilwali Sutabaya, bukan berarti komunikaai Partai Demokrat dengan Eri putus.

Halaman:

Editor: Try Wahyudi Ari Setiawan

Tags

Terkini

PDI-P Bisa Usung Capres-Cawapres Sendiri

Jumat, 20 Mei 2022 | 12:37 WIB

Polda Jabar Musnahkan Sabu Sebanyak 1 Ton

Kamis, 19 Mei 2022 | 18:58 WIB

Ukraina Dan Jatim Bidik Kerjasama Disektor Industri

Minggu, 10 April 2022 | 11:57 WIB

FPKS Dewan Jatim Beber Alasan Penolakan RUU TPKS

Kamis, 7 April 2022 | 10:58 WIB

Setelah Pertamax, Harga Pertalite Akan Ikut Naik

Jumat, 1 April 2022 | 16:36 WIB
X