• Sabtu, 28 Mei 2022

Tim Audit Kemenkumham RI periksa hasil renovasi Gedung Lapas kelas IIA Banceuy yang telah rampung

- Selasa, 18 Januari 2022 | 00:15 WIB
Kadiv PAS Taofiqurrahman bersama tim audit  pusat meninjau bagian dapur Lapas Banceuy (Kadiv PAS Taofiqurrahman bersama tim audit  pusat meninjau bagian dapur Lapas Banceuy)
Kadiv PAS Taofiqurrahman bersama tim audit pusat meninjau bagian dapur Lapas Banceuy (Kadiv PAS Taofiqurrahman bersama tim audit pusat meninjau bagian dapur Lapas Banceuy)

 

 

BANDUNG,INILAHNEWS- Pembangunan renovasi Gedung Lapas Kelas IIA Banceuy telah rampung. tentunnya bisa menambah manfaat dan perubahan yang baik bagi para warga binaan pemasyarakatan dan pegawai ASN di Lapasnya sendiri.

Belum lama ini Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Barat (Kanwil Kemenkumham Jabar) telah kedatangan dari tim Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI yang dipimpin oleh Pengendali Teknis Qolbin Salim dan Eka Setyawati.

Kedatangan mereka bermaksud untuk melakukan audit pengadaan barang dan jasa berupa pembangunan gedung dan bangunan pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Banceuy Tahun Anggaran 2021 yang baru rampung beberapa pekan yang lalu.

Baca Juga: Deklarasi Janji Kinerja 2022 bukan hanya seremonial saja, ini kata Sudjonggo Kakanwilkumham Jabar

Sementara kedatangan tim audit ini disambut baik oleh sejumlah pejabat pimti Para Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Jabar, Kepala Divisi Pemasyarakatan Taufiqurrakhman, Kepala Divisi Keimigrasian Heru Tjondro, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Heriyanto dan Plt. Kepala Divisi Administrasi Eva Gantini.

Saat melaksanakan inspeksi semua tim memeriksa bagian bangunan satu-persatu mulai dari bagian -bagian konstruksi pembangunan yang terdisi atas bangunan dapur Lapas, blok hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan blok strapcell WBP. hal tersebut dilakukannya guna memastikan tim audit yakin akan hasil yang sudah dikerjakan teruji kelayakan dan kekuatannya.

Menurut Kadivpas Taufiqurrakhman menyampaikan ada beberapa hal yang masih perlu diperbaiki. karenanaya dirinya menugaskan kepada Kalapas Banceuy Tri Saptono Sambudji untuk memperhatikan hal-hal yang kurang dan segera diperbaiki.

Halaman:

Editor: Caca Cariwan

Tags

Terkini

X