• Minggu, 23 Januari 2022

DPW PRIMA Jawa Barat Gelar Roadshow ke pengurus kota/kabupaten se Jawa Barat

- Jumat, 14 Januari 2022 | 14:44 WIB
DPW PRIMA Jawa Barat gelar Roadshow ke pengurus kota/kabupaten se Jawa Barat
DPW PRIMA Jawa Barat gelar Roadshow ke pengurus kota/kabupaten se Jawa Barat

BANDUNG - DPW PRIMA Jawa Barat, melakukan silaturahmi dan konsolidasi dengan jajaran pengurus kota/ kabupaten PRIMA. Kegiatan ini, juga menjadi ajang verifikasi internal partai untuk memastikan kesiapan menghadapi pendaftaran dan verifikasi faktual sebagai partai peserta pemilu 2024.

"Alhamdulillah roadshow zona 1 DPW PRIMA Jabar di kota Sukabumi berjalan lancar dan sukses, atas semangat dan dukungan yang luar biasa dari kab/kota yg berada di zona 1, khususnya seluruh jajaran pengurus DPK PRIMA Sukabumi atas kesediaannya menjadi tuan rumah Roadshow perdana DPW - PRIMA Jawa Barat," tandas Iwan Chadra Ketua DPW PRIMA Jawa Barat.

"Kami juga mengucapkan terima kasih sebesar - besarnya kepada KH. Nurdin Hasanudin / Ki Alap - Alap (ketua umum forum ulama sehati) dan Forum Ulama Sehati yang turut hadir, serta memberikan dukungan dan siap menjadi garda terdepan dalam membesarkan PRIMA diseluruh Indonesia, khususnya Jawa Barat,"pungkasnya.

Baca Juga: Sembunyi Di Bantul, Pelaku Penendang Sesajen Di Semeru Diciduk Polisi

Road show di zona 1 Jabar, menghadirkan perwakilan DPK PRIMA Kota Bogor, Kab. Bogor, Kota Sukabumi, Kab. Sukabumi, dan Kab. Cianjur. Acaranya sendiri dilaksanakan di Kota Sukabumi.

Kegiatan ini akan berlangsung sampai lima hari kedepan, yang dihadir perwakilan pengurus Dewan Pimpinan Kota/Kabupaten (DPK - PRIMA), dari 27 Kabupaten/kota dibagi dalam lima zona.

Editor: Ahmad Syukri. A

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Akhirnya Arteria Minta Maaf Kepada Masyarakat Sunda

Jumat, 21 Januari 2022 | 17:42 WIB

DPW PRIMA Gelar Roadshow Zona 2

Jumat, 14 Januari 2022 | 14:50 WIB

Partai Emas Bakal Hadirkan Rumah Murah Untuk Rakyat

Kamis, 30 Desember 2021 | 10:04 WIB

Mojang Milenial Dukung Ganjar - Puan Maju di Pilpres

Jumat, 10 Desember 2021 | 18:29 WIB

Max Sopacua Tutup Usia, 'Wanita Emas' Berduka

Rabu, 17 November 2021 | 13:23 WIB
X