• Rabu, 10 Agustus 2022

Turun Ke Jatim Gelar Konsolidasi, Airlangga Hartarto Pertegas Target Menang Pemilu 2024

- Rabu, 12 Januari 2022 | 21:18 WIB

SURABAYA, INILAHNEWS- DPD Partai Golkar Jatim menggelar konsolidasi dalam menghadapi persiapan Pemilu 2024 mendatang. Dalam konsolidasi tersebut selain di hadiri seluruh ketua DPD Golkar tingkat II se Jatim,juga dihadiri Ketum Golkar Airlangga Hartarto.

Airlangga Hartarto mengatakan konsolidasi dilakukan sebagai upaya untuk menyiapkan Golkar Jatim dalam Pemilu 2024 mendatang.

"Semua tahu Jatim merupakan salah satu basis dari Partai Golkar. Kemenangan di Pemilu 2024 mendatang harus diperjuangkan dan dipertahankan,"jelasnya di kantor Golkar Jatim,Rabu 12 Januari 2022.

Pria yang juga menko perekonomian tersebut juga menyebutkan selain dalam Pemilu 2024,konsolidasi juga menyiapkan kesiapan Golkar dalam pilkada mendatang.

"Di pilgub Jatim,Partai Golkar juga memenangkan Pilgub dengan mengantarkan bu Khofifah sebagai gubernur. Ini harus dipertahankan kemenangan di Pilgub Jatim,"jelasnya.

Airlangga Hartarto menambahkan selain konsolidasi untuk Pemilu 2024,juga dilakukan koordinasi untuk penanganan Covid-19 di Jatim.Baca Juga: Sejumlah Distrik Diterjang Banjir, William Wandik: Layak Penguatan Mitigasi Bencana Di Papua

"Golkar Jatim akan bersinergi dengan pemerintah untuk penanganan covid-19,"tutupnya.

Sekedar diketahui, disetiap kesempatan Ketum Golkar Airlangga Hartarto menegaskan target menang Pemilu 2024 mendatang. Untuk mencapai target menang dalam pemilu 2024, Airlangga meminta seluruh kader partai berlambang pohon beringin itu membuat peta jalan 2024. Dia bilang Golkar sejatinya sudah memiliki modal kemenangan pada Pilkada Serentak 2020.

Menurut Airlangga, Golkar juga telah melakukan konsolidasi di berbagai tingkatan pada tahun 2021. Airlangga meminta para kader menuntaskan konsolidasi dalam melakukan penggalangan opini masyarakat.*(wan)

Halaman:

Editor: Try Wahyudi Ari Setiawan

Tags

Terkini

LPSK Akan Periksa Putri Candrawati Selasa Besok

Senin, 8 Agustus 2022 | 18:40 WIB
X