• Sabtu, 28 Mei 2022

Asyik Tunggu Pembeli, Kurir Sabu 2,5 Kg Ditangkap Polisi Di Malang

- Kamis, 6 Januari 2022 | 15:43 WIB

Malang, INILAHNEWS- Kapolres Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto mengatakan pihaknya telah menggagalkan peredaran sabu seberat 2,5 Kg di daerah Klojen Malang. Dalam pengungkapan tersebut diamankan tersangka MRD (24) warga Sukun Malang.

"Anggota memergoki tersangka di tepi jalan Klojen. Gerak geriknya mencurigakan hingga dilakukan penggeledahan terhadapnya. Statusnya sebagai kurir "jelasnya,Kamis (6/1/2022).
Budi mengatakan saat dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti berupa , narkotika gol. I jenis metafetamina/sabu yang beratnya lebih dari 1,04 kg dan ganja yang beratnya lebih dari 1,6 Kilogram.

Baca Juga: Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi Terjaring OTT KPK
"Dari pengakuannya kalau narkoba tersebut dari bandar A. Tersangka disuruh menyerahkan ke pemesannya. Namun belum sempat ada penyerahan sudah dilakukan penangkapan,"jelasnya.

Sementara itu, untuk pasal yang dijeratkan yaitu pasal Pasal 112 ayat (2) dan Pasal 111 ayat (2) UU. RI. Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman hukuman pidana penjara seumur hidup atau paling singkat 5 (lima) tahun dan paling lama 20 (dua puluh) tahun. *(wan)

Editor: Try Wahyudi Ari Setiawan

Tags

Terkini

X