• Minggu, 23 Januari 2022

Sidak Kanim Karawang, Sudjonggo Berbincang dengan Pemohon Layanan Keimigrasian

- Rabu, 5 Januari 2022 | 23:44 WIB
Kakanwil Kemenkumham Jabar Sudjonggo melaksanakan Monitoring Fasilitas dan Pelaksanaan Pelayanan Keimigrasian di Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas I Non TPI Karawang, Rabu 5 Januari 2022. (Humas Kanwil Kemenkumham Jabar)
Kakanwil Kemenkumham Jabar Sudjonggo melaksanakan Monitoring Fasilitas dan Pelaksanaan Pelayanan Keimigrasian di Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas I Non TPI Karawang, Rabu 5 Januari 2022. (Humas Kanwil Kemenkumham Jabar)

KARAWANG, INILAHNEWS - Kakanwil Kemenkumham Jabar Sudjonggo melaksanakan Monitoring Fasilitas dan Pelaksanaan Pelayanan Keimigrasian di Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas I Non TPI Karawang, Rabu 5 Januari 2022.

Dalam kegiatannya itu, Sudjonggo didampingi langsung oleh Kakanim Karawang, Barlian Gunawan. Turut hadir, Kalapas Kelas IIA Karawang, Lenggono Budi.

Beberapa waktu sebelumnya, Sudjonggo juga sudah berkeliling beberapa tempat, seperti Wilayah Bogor Raya, Bandung Raya, dan Sumedang.

Hari ini, giliran Kanim Karawang yang termasuk wilayah Cipurwabesuka pada Unit Pelaksana Teknis di Kantor Wilayah Jawa Barat yang berkesempatan ditinjau langsung oleh Kakanwil Sudjonggo.

Baca Juga: 3 Hari Menyelam Di Teluk Doreri, Ketapang Dive Manokwari Temukan Bangkai Kapal Perang Dunia II

Baca Juga: Sejahterakan Masyarakat, William Wandik: Inilah Cara Hentikan Masalah Di Papua

Dalam kesempatan yang terbilang mendadak ini beberapa fasilitas keimigrasian di Kanim Karawang disambangi Sudjonggo.

Meliputi, Ruang Deteni Imigrasi, Loket Informasi, Loket Layanan, Ruang Tunggu atau Kursi Tunggu penerima jasa layanan, Loket Pelayanan Prioritas (difabel, ibu hamil, dsb), dan Informasi seputar layanan yang ditampilkan tidak luput dari peninjauan Kakanwil Sudjonggo ini.

Selain memastikan penyelenggaraan Layanan Keimigrasian, Kakanwil juga pada kesempatan yahng sama mengajak ngobrol beberapa orang penerima jasa Layanan untuk memperoleh feedback langsung dari masyarakat terkait dengan pelayanan Keimigrasian yang diberikan khususnya di Kantor Imigrasi Karawang ini.(caca cariwan)

Halaman:

Editor: Caca Cariwan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sempat Buron, Kepala Desa Di Bandung Diamankan Polisi

Senin, 17 Januari 2022 | 22:36 WIB

Tahun 2021, Kasus Korupsi Dan Siber Meningkat Di Jatim

Jumat, 31 Desember 2021 | 13:34 WIB
X