• Sabtu, 28 Mei 2022

Nataru, Jembatan Suramadu Dan Alun-Alun Di Jatim Ditutup

- Senin, 20 Desember 2021 | 16:12 WIB

SURABAYA,INILAHNEWs-Jatim">Polda Jatim akan melakukan penutupan jembatan Suramadu saat Natal dan Tahun Baru (Nataru) di Jatim. Dirlantas Jatim">Polda Jatim Kombes Pol Latif Usman mengatakan penutupan jembatan Suramadu akan dilakukan pada saat malam tahun baru.


“ Pada malam tahun baru akan dilakukan penutupan di jembatan Suramadu khusus bagi masyarakat yang akan merayakan pergantian tahun baru,”ungkap mantan Kapoltabes Semarang ini saat dikonfirmasi di Surabaya, senin 20 Desember 2021.


Latif Usman mengatakan meski dilakukan penutupan, namun pihaknya masih membuka jembatan Suramadu yang dikhususkan untuk urusan emergency. “Penutupan akan dilakukan mulai jam 00 WIB hingga pukul 05.00 WIB pagi,”jelasnya.

Baca Juga: Korban Tewas Diclurit, Pelaku Begal Sadis Di Surabaya Diciduk Dirumahnya
Selain Suramadu, kata alumni akpol 95 ini, juga dilakukan penutupan terhadap alun-alun yang ada di Jatim.” Alun-alun ditutup rawan ada penumpukan orang yang melakukan perayaan pergantian tahun baru. Jika dijumpai akan dilakukan pengurangan orang ke tempat-tempat tertentu,”jelasnya.

Jatim">Polda Jatim, lanjut Latif Usman, sejumlah tempat di Jatim, misalnya mall maupun tempat wisata akan dilakukan pemeriksaan ketat, misalnya pemberlakuan pemeriksaan vaksinasi maupun menggunakan peduli lindungi.*(wan)

 

Editor: Try Wahyudi Ari Setiawan

Tags

Terkini

X