• Minggu, 23 Januari 2022

Kasun Di Gresik Jadi Korban Pembacokan, Legislator Samwil: Desak Polda Jatim Tangkap Pelaku

- Jumat, 26 November 2021 | 13:07 WIB
ilustrasi (istimewa)
ilustrasi (istimewa)


SURABAYA, INILAHNEWS- Anggota Fraksi Demokrat DPRD Jatim Samwil mendesak agar pihak Polda Jatim untuk mengungkap kasus pembacokan yang dialami oleh Kasun (kepala dusun) Baratsungai, Ahmad Rizal (32) tahun Desa Kotakusuma Kecamatan Sangkapura, Bawean Gresik.


“ Saya mendesak Polres Gresik dan Polda Jatim segera menangkap pelaku dan memproses secara hukum seadil-adilnya,”jelas pria asal Bawean ini saat dikonfirmasi, Jumat 26 November 2021.


Dikatakan oleh Samwil, akibat peristiwa tersebut, korban mengalami luka sobek yang sangat serius akibat sabetan dari Senjata Tajam ( Sajam ) celurit dimana pelakunya adalah 2 orang tidak dikenal.Baca Juga: Gubernur Jatim Raih Penghargaan Untuk BUMD, Makmulah Harun: BUMD Ditantang Tunjuk Prestasi Kerja

“ Saya minta pihak Polres Gresik utamanya untuk tidak diam dalam mengungkap kasus tersebut,”jelasnya.Samwil lalu membeberkan peristiwa tersebut bermula ketika korban sebelum pembacokan itu terjadi dirinya pergi mengantarkan ibu dari dokter Ina dan korban pulang menuju rumahnya melewati gang dekat jembatan Bungkosobung.

 

“Tanpa adanya perasaan takut dan kawatir diri melintasi jalan gang tersebut yang biasa dilewati setiap hari, di tengah jalan gang itu ada 2 orang salah seorang berdiri didepan motor Beat warna biru putih yang salah satu orang itu masih berjalan di bawah jembatan kecil,”lanjut Samwil.

Lalu, sambung Samwil, tanpa basa basi 2 orang tidak dikenal langsung membacok dengan senjata tajam dengan membabi buta sampai korban mengalami banyak luka sabetan yang cukup parah,

“ Melihat keadaan itu korban langsung meninggalkan sepedanya dan kabur ke arah rumah dengan darah segar yang sudah banyak keluar dengan teriakan minta tolong kepada warga setempat untuk menyelamatkan dirinya,”tutupnya. *(wan)

Editor: Try Wahyudi Ari Setiawan

Tags

Terkini

Sempat Buron, Kepala Desa Di Bandung Diamankan Polisi

Senin, 17 Januari 2022 | 22:36 WIB

Tahun 2021, Kasus Korupsi Dan Siber Meningkat Di Jatim

Jumat, 31 Desember 2021 | 13:34 WIB
X