• Minggu, 5 Desember 2021

Viral Anggota TNI Baku Hantam Dengan Dua Polisi Di Ambon

- Rabu, 24 November 2021 | 23:08 WIB
Baku Hantam Anggota TNI dan Dua Polisi Di Ambon/Repro.
Baku Hantam Anggota TNI dan Dua Polisi Di Ambon/Repro.

NASIONAL, INILAHNEWS - Jagad Maya dihebohkan dengan adanya video baku hantam antara Anggota TNI dan Dua Polisi Lalu Lintas. Diketahui, baku hantam antara TNI dan Dua Polisi tersebut terjadi di Kota Ambon, Maluku.

Dari video yang beredar, terlihat seorang anggota TNI dan Dua Polisi saling hantam dengan tangan kosong. Dua polisi tersebut terlihat kewalahan menghadapi hantaman dari Anggota TNI tersebut.

Baku Hantam itu terjadi sekira pukul 18.30 WIT.  Diketahui, Anggota TNI tersebut bernama Pratu Billy Kakasina yang bertugas di Provos Kodam XVI Pattimura. Sedangkan Dua Anggota Polisi bernama Bripka Novie Sarioa dan Bripka Zulkarnain Lou dari Polresta Ambon.

Baca Juga: Rugikan Buruh, Gasper Jatim Tolak Kenaikan UMP Tahun 2022

Kabid Humas Polda Maluku Kombes Pol M Roem Ohoirot mengatakan aksi baku hantam ini dipicu dari pelanggaran lalu lintas saat Rabu sore (24/11/2021) sekitar jam 18.00 WIT. Dimana ada seorang warga sipil yang melakukan pelanggaran lalu lintas lalu ditilang oleh anggota Polantas Bripka Novie Sarioa.

"Pada sore tadi ada sedikit kesalapamahan antara anggota kami dengan salah satu anggota dari rekan kita TNI,” ujarnya kepada waratwan di kantor Denpom Pattimura, seperti dikutip dari Kompas.com Rabu, 24 November 2021.

Roem menuturkan, warga tersebut mengadu ke keluarganya yang anggota TNI. Tak terima anggota keluarganya ditilang lalu anggota TNI yang berdinas di Kodam XVI/Pattimura datang tersebut sehingga cekcok dengan petugas Polantas Bripka Novie Sarioa sehingga terjadilah baku hantam tersebut.

Roem menegaskan bahwa kasus tersebut telah diselesaikan secara kekeluargaan.

"Kemudian masalah ini sudah diselesaikan sebagaimana saudara-saudara tadi sudah lihat bahwa di antara mereka sudah saling salam dan sudah saling memaafkan,” ungkapnya.

Halaman:

Editor: R. Kurniawan

Tags

Terkini

Gunung Semeru Erupsi, Desa Di Lumajang Gelap Gulita

Sabtu, 4 Desember 2021 | 17:20 WIB

Diduga Karena Rokok, Brimob Serang Kopassus Di Papua

Selasa, 30 November 2021 | 06:50 WIB

Ini Kata Yusril Terkait UU Cipta Kerja

Jumat, 26 November 2021 | 13:06 WIB

Ini Update Data kasus Covid-19 di Indonesia

Rabu, 24 November 2021 | 18:35 WIB
X