• Minggu, 5 Desember 2021

Lewat CSR, Pemkot Bandung Punya 1000 Titik Akses Wifi Gratis

- Selasa, 23 November 2021 | 17:19 WIB
Launching Penambahan 500 Titik Akses Wifi Gratis Oleh Wali Kota Bandung, Oded M. Danial.
Launching Penambahan 500 Titik Akses Wifi Gratis Oleh Wali Kota Bandung, Oded M. Danial.

BANDUNG INILAHNEWS - Pemkot Bandung telah menambah sebanyak 500 titik baru akses Wifi Gratis di Kota Bandung. Sehingga, secara total, saat ini, ada 1000 titik akses Wifi gratis di Kota Bandung.

Sebanyak 500 titik wifi gratis tambahan yang ditempatkan di area-area fasilitas umum dan fasilitas sosial seperti balai RW/RT, taman RW dan tematik, serta tempat ibadah sudah bisa diakses warga Bandung. Semula wifi yang terpasang sebanyak 500 titik, hingga akhirnya Kota Bandung memiliki bantuan lewat CSR yaitu kolaborasi Corporate Social responsibillity (CSR) Pt. Linknet, 500 titik wifi tambahan.

Untuk itu, pasca di launching pada 10 November lalu ditandatangani langsung oleh Wali Kota Bandung Oded M. Danial, diharapkan warga bisa memanfaatkan fasilitas internet gratis tersebut.

"Selain itu, Link Net juga memfasilitasi channel Balai Kota Bandung yang dimanfaatkan oleh Pemerintah Kota Bandung untuk memberikan berbagai informasi yang dibutuhkan masyarakat Kota Bandung dan sekitarnya," ungkap Sutrisno Budidharma, Director of Residential Sales PT Link Net Tbk, Senin, 22 November 2021.

Baca Juga: Aspirasi Tak Digubris, Buruh Ancam Datangkan 1000 Massa Aksi.

“Segala upaya yang kami lakukan, tentunya diharapkan dapat meningkatkan atau membuka peluang kolaborasi serta sinergi antara Link Net dengan pemerintah, dan berbagai kalangan," paparnya lagi.

Bahkan, disampaikannya, bagi rukun warga atau area publik yang ingin mengajukan WiFi gratis, bisa memberikan rekomendasinya kepada Customer Service First Media, di Balubur Town Square (Baltos) lantai 3, Jl. Gatot Soebroto No. 236, dan Komplek Ruko Tritan Point Blok A5 No.15, Jl. A.H. Nasution, Panyileukan.

"Kami akan menindaklanjuti dengan survei area yang direkomendasikan untuk bisa terpasang WiFi gratis," bebernya.

Sementara itu, Donny Armando Razalie, Head of Business Unit 3 (West Java) PT Link Net Tbk menyampaikan bahwa kerja sama tersebut akan berlangsung selama tiga tahun, dan tidak menutup kemungkinan untuk diperpanjang. Fasilitas yang diberikan tidak dipungut biaya apa pun.

Halaman:

Editor: R. Kurniawan

Tags

Terkini

Jelang Nataru Harga Cabai Melonjak Di Kota Bandung

Sabtu, 4 Desember 2021 | 09:23 WIB

147 Ribu Orang Di Kota Bandung Nganggur

Jumat, 3 Desember 2021 | 07:40 WIB

PPKM Level 3, Satpol PP Akan Sisir Tempat Wisata

Kamis, 2 Desember 2021 | 14:23 WIB

Cara KASAD Jenderal Dudung Berterimakasih Kepada Guru

Selasa, 30 November 2021 | 18:12 WIB
X