• Minggu, 5 Desember 2021

Pengusaha hiburan Malam Minta Kota Bandung Jam Operasional Ditambah

- Jumat, 5 November 2021 | 20:40 WIB
rasdian1
rasdian1

BANDUNG, INILAHNEWS - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kota Bandung mengungkapkan bahwa pihaknya telah mengadakan audensi yang diselenggarakan oleh Polrestabes Bandung dengan Perhimpunan Pariwisata tempat hiburan terkait aturan jam operasional.

Kepala Satpol PP Kota Bandung, Rasdian Setiadi mengatakan pada saat menggelar audiensi dengan pengusaha hiburan malam, pihaknya mendapat masukan terkait keluhan jam operasional yang dirasa sangat kurang oleh pelaku usaha hiburan malam.

Dalam keluhan tersebut, para pelaku usaha hiburan malam meminta jam operasional ditambahkan hingga pukul 00.00 Wib.

"Kemarin saya ikut audiensi di Polrestabes yang langsung di pimpin oleh Pak Kapolres dengan P3B, mereka menyampaikan keluhannya itu kalau bisa jangan sampai jam 9 (waktu operasional), tetapi jam 10 atau jam 12," ucapnya saat ditemui di Balai Kota Bandung, Jum'at, 5 November 2021.

Baca Juga: Gala Anak Vanessa Angel Menangis Memanggil Mamanya

Rasdian mengungkapkan, pihaknya saat ini belum dapat mengabulkan permintaan tersebut. Menurutnya, keputusan penambahan jam operasional ditentukan oleh Wali Kota Bandung.

"Kita akan sampaikan nanti di ratas, tapi sebelum itu, kita juga konsistentinya dulu. Prokes jangan dilupakan, wajib scan PeduliLindungi, sudah divaksin itu penting," tegasnya

Menurut Rasdian, jam operasional yang dibatasi hingga pukul 21.00 dinilai belum cukup untuk meraup keuntungan. Apalagi, pelaku usaha hiburan malam memiliki karyawan yang banyak.

"Kalu dari segi versi mereka kan untuk ekonomi, untuk pegawainya juga banyak. Jadi disampaikan hampir ratusan lah, nah selama ini karyawan diistirahatkan, dia bilang bukan di PHK (Pemberhentian Hak Kerja) lah istilahnya," ucapnya.

Halaman:

Editor: R. Kurniawan

Tags

Terkini

Jelang Nataru Harga Cabai Melonjak Di Kota Bandung

Sabtu, 4 Desember 2021 | 09:23 WIB

147 Ribu Orang Di Kota Bandung Nganggur

Jumat, 3 Desember 2021 | 07:40 WIB

PPKM Level 3, Satpol PP Akan Sisir Tempat Wisata

Kamis, 2 Desember 2021 | 14:23 WIB

Cara KASAD Jenderal Dudung Berterimakasih Kepada Guru

Selasa, 30 November 2021 | 18:12 WIB
X