• Minggu, 5 Desember 2021

Prima karawang Safari Politik ke kantor KPUD dan kesbangpol

- Kamis, 7 Oktober 2021 | 11:36 WIB
Karawang Prima karawang Safari Politik ke kantor KPUD dan kesbangpol
Karawang Prima karawang Safari Politik ke kantor KPUD dan kesbangpol

KARAWANG, INILAHNEWS - Pengurus Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA) Karawang, melakukan safari politik ke kantor KPUD dan Kesbangpol, Rabu kemarin. Ini merupakan bagian dari persiapan PRIMA Karawang menghadapi pemilu 2024.


Safari politik itu dipimpin oleh Ketua DPK PRIMA Karawang Arief Ishaq didampingi sekretaris Agus Salim, dan pengurus DPKc, Jamaludin, ketua DPKc Klari, Winahardi ketua DPKC Purwasari, Suherman sekretaris DPKc Teluk Jambe Barat, beserta Mahmud Nada Ketua dan Isun Pangki Sekretaris Pakis Jaya.


"Safari politik ini adalah rangkain persipan partai menuju pemilu 2024, kita melakukan siluturahmi dalam rangka meminta saran Kesbangpol dan KPUD dalam rangka persiapan menghadapi verifikasi KPU" ujar Arief Ishaq melalui siaran pers, kamis 7 Oktober 2021.

Baca Juga: Bareskrim Polri Tindaklanjuti Informasi Transaksi Narkoba Rp120 Triliun


Arief juga punya harapan besar, dengan kunjungan tersebut bisa membangun motivasi kerja PRIMA Karawang, dalam menghadapi segala situasi yang ada di Karawang, dan bisa bekerja sama untuk memajukan Prima karawang.


Ketua DPK PRIMA Karawang mengakui, lawatannya Ke KPUD dan kesbangpol saat ini ikut sertakan pengurus DPKc, yang menurutnya di harapkan bisa bekerja sama dengan baik, apalagi setelah mendengarkan persyaratan KPUD.


Sementara itu KPUD memberikan wejangan yang menjadi syarat lolos verifikasi KPU, dan menyampaikan hal-hal teknis yang di persiapkan, termasuk kemungkinan-kemungkinan yang bisa menggalkan PRIMA.

Baca Juga: Dedi Mulyadi Bantah Terima Uang Terkait Kepentingan Pilgub

 


KPUD Karawang juga berharap Prima karawang mempersiapkan diri untuk Verifikasi, KUPD menjelaskan syarat-yarat yang perlu, seperti anggota, pengurus DPkc, dan syarat lainya. Ia berharap PRIMA Karawang bisa mempunya tim teknis untuk menghadapi verifikasi.

Halaman:

Editor: Inilah Nuryati

Tags

Terkini

Max Sopacua Tutup Usia, 'Wanita Emas' Berduka

Rabu, 17 November 2021 | 13:23 WIB

Jakarta Kebanjiran, Wanita Emas 'Semprot' Anies

Jumat, 12 November 2021 | 21:01 WIB

Merawat Persatuan NU Jelang Muktamar di Lampung

Jumat, 29 Oktober 2021 | 10:57 WIB

Ini Tawaran Solusi Terbaik, Jika Muktamar NU Gaduh

Rabu, 27 Oktober 2021 | 13:00 WIB

HWE Luncurkan Emas Jek Di Kalbar

Minggu, 24 Oktober 2021 | 16:51 WIB

Ini Makna Maulid Nabi Muhammad Bagi 'Wanita Emas'

Kamis, 21 Oktober 2021 | 10:21 WIB
X