• Kamis, 28 Oktober 2021

Erni Suharyati : PRIMA Hadir Untuk Merangkul Semua Elemen Rakyat

- Kamis, 23 September 2021 | 19:50 WIB
pengurus partai prima Cianjur mengunjungi kesbangpol dan KPUD Cianjur
pengurus partai prima Cianjur mengunjungi kesbangpol dan KPUD Cianjur

CIANJUR, INILAHNEWS – kehadiran Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA) di tengah-tengah masyarakat adalah untuk merangkul semua elemen rakyat. PRIMA hadir untuk berjuang bersama-sama rakyat membela kepentingan rakyat.

Hal itu dikatakan ketua Dewan Pimpinan Kabupaten Partai Rakyat Adil Makmur (DPK PRIMA) Cianjur Erni Suharyati di Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) dan Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Cianjur, Kamis 23 September 2021.

Kedatangan mereka untuk mendaftarkan dan menyerahkan Dokumen DPK PRIMA sebagai persayaratan menjadi Partai peserta Pemilu 2024.

Baca Juga: DPK Prima Pangandaran Sambangi Kesbangpol

Ketua DPK – PRIMA Cianjur, Erni Suharyati menjelaskan, ahwa PRIMA berasaskan Pancasila sebagai landasan Perjuangan Bangsa Indonesia Mewujudkan Masyarakat Adil dan Makmur.

“ Sebagaimana kita ketahui saat ini situasi dan kondisi bangsa melenceng jauh dari angan dan harapan cita– ita para pendiri bangsa, Indonesia berdaulat secara politik dan Mandiri secara ekonomi,” katanya.

Indonesia, kata dia, saat ini memasuki alam ekonomi liberal dan politik oligarki, dimana satu persen golongan memonopoli kekayaan sumber daya alam dan menguasai Partai – Partai Politik yang ada di Parlemen.

“PRIMA hadir ditengah–tengah rakyat merangkul semua elemen rakyat, buruh, petani,nelayan,kaum miskin dan mahasiwa untuk sama– sama berjuang mengubah berbagai macam persoalan yang dihadapi bangsa ini,” ujarnya.

DPK - PRIMA Kabupaten Cianjur juga, kata dia, telah terbentuk dan memperkenalkan diri keberadaanya sebagai salah satu Kabupaten di Jawa Barat berada di antara dua ibukota besar Bandung dan Jakarta dan akan melakukan perluasan Struktur kepengurusan di 32 Kecamatan 6 kelurahan, dan 354 desa di Kabupaten Cianjur sebagai dasar kekuatan untuk memenangkan Pemilu Tahun 2024 nanti. ***

Editor: Ahmad Syukri. A

Tags

Terkini

Ini Tawaran Solusi Terbaik, Jika Muktamar NU Gaduh

Rabu, 27 Oktober 2021 | 13:00 WIB

HWE Luncurkan Emas Jek Di Kalbar

Minggu, 24 Oktober 2021 | 16:51 WIB

Ini Makna Maulid Nabi Muhammad Bagi 'Wanita Emas'

Kamis, 21 Oktober 2021 | 10:21 WIB

Hari Jadi ke-211 Kota Bandung, Ini Catatan Pengamat.

Sabtu, 25 September 2021 | 14:53 WIB
X