• Kamis, 28 Oktober 2021

Kunjungi Jatim, Presiden Joko Widodo Target Vaksinasi Covid-19 Selesai Akhir Tahun

- Selasa, 7 September 2021 | 14:42 WIB
Presiden Ri Joko Widodo Di Ponorogo
Presiden Ri Joko Widodo Di Ponorogo

 

 

SURABAYA, INILAHNEWS- Presiden RI Joko Widodo melakukan kunjungan di sejumlah pondok pesantren di Ponorogo, Jatim, selasa 7 September 2021.Mantan Walikota Solo tersebut  dikota reog tersebut, menyaksikan vaksinasi merdeka untuk pondok pesantren.

Presiden Jokowi berharap target 70 persen vaksinasi di Jatim dapat diselesaikan pada akhir tahun, namun jika dalam waktu dekat dapat diselesaikan akan lebih baik.

 

"Terimakasih atas kerja keras kita semua, semoga dengan kecepatan vaksin yang telah kita lakukan, penyebaran covid-19 dapat kita kurangi, bisa kita hentikan," ucap Jokowi saat berkunjung di Ponpes KH. Syamsuddin, Kabupaten Ponorogo.

 

"Terutama saya titip, kecepatan vaksinasi, dan Protokol Kesehatan. Yang kedua utamanya juga kalo memang ada kasus - kasus meskipun sedikit tetap bisa dimasukkan ke isolasi tetpusat yang telah disiapkan," jelas mantan gubernur DKI ini.

Baca Juga: Tempuh Kuliah S3, AHY Kejar Gelar Doktor Di Unair

Sementara itu, Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo mengatakan Vaksinasi Merdeka ini merupakan strategi yang dilakukan TNI-Polri terkait dengan akselerasi atau percepatan terciptanya kekebalan komunal.

Halaman:

Editor: Try Wahyudi Ari Setiawan

Tags

Terkini

Hutang Pemerintah Capai Rp 621 Triliun

Senin, 25 Oktober 2021 | 22:36 WIB

Jatim Terbanyak PPKM Level 1 Jawa-Bali

Rabu, 20 Oktober 2021 | 07:55 WIB

Mahfud MD : Korban Pinjol Ilegal Tak Usah Membayar

Selasa, 19 Oktober 2021 | 22:55 WIB

PW NU Jatim Dukung Yahya Cholil Tsaquf Caketum PB NU

Selasa, 12 Oktober 2021 | 19:25 WIB
X