Kaesang Pangarep Diam-Diam Jadi Komisaris RANS Entertaiment

- Jumat, 29 Oktober 2021 | 13:24 WIB
Kaesang Pangarep Jadi Komisaris RANS Entertaiment
Kaesang Pangarep Jadi Komisaris RANS Entertaiment


JAKARTA, INILAHNEWS – Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep diam-diam menjabat sebagai Komisaris RANS Entertainment milik Raffi Ahmad. RANS Entertainment merupakan kanal YouTube atau rumah produksi untuk media hiburan digital yang dimiliki Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Kehadirannya sejak 27 Desember 2015.


Sampai saat ini, jumlah subscibers RANS Entertainment di YouTube sudah mencapai 21,9 juta. Seluruh unggahan videonya sudah ditonton lebih dari 4,66 miliar.


Kaesang Pangarep belum lama ini diangkat menjadi Komisaris RANS Entertainment. Tugasnya adalah untuk mengawasi jalannya perusahaan itu.

Baca Juga: Dinda Syarif Transgender Paling Cantik Pilihan Deddy Corbuzier


"Saya kan sudah tahu visi misi dari mas Raffi dan Mba Gigi (Nagita). Tugas saya bagaimana supaya itu tetap on track aja jangan sampai tiba-tiba mas Raffi bikin sesuatu yang nyeleneh, fungsi saya adalah buat mukulin Mas Raffi. Yang nyeleneh biar saya saja," celetuk Kaesang kepada wartawan di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Jumat 29 Oktober 2021.


Kaesang Pangarep mengaku diajak oleh Raffi untuk membantu mengawasi RANS Entertainment. Ajakan itu disambut baik karena bisnis yang diawasinya masih sejalan dengan latar belakangnya.


"RANS kan di dunia kreatif, saya sendiri dulu berangkat dari situ juga dan kebetulan saya kuliah di marketing. Jadi sejalan lah sama saya, makanya saya pengin bantu-bantu walaupun nggak banyak, sedikit sekali," tuturnya.

Baca Juga: Bacaan Salat Jadi Candaan Nikita Mirzani, Netizen: 'Laknatullah'alaih.


Dalam kesempatan yang sama, Raffi juga menceritakan yang melatarbelakangi dirinya memilih putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu sebagai komisaris.


"Belum lama (Kaesang sebagai komisaris RANS). Saya melihat sosok Mas Kaesang bukan hanya anak presiden, tapi hebatnya Mas Kaesang tetap merakyat dan dia sosok pengusaha muda, anak muda yang memang perlu diperhitungkan semangatnya. Jadi saya banyak belajar juga dari dia, kita harus terus berjiwa muda," terangnya.***

Halaman:

Editor: Ahmad Syukri. A

Tags

Terkini

Lesti Kejora Panen Cibiran Dari Warganet

Sabtu, 22 Oktober 2022 | 12:32 WIB

Venna Melinda dan Ferry Irawan Akan Segera Menikah

Kamis, 6 Januari 2022 | 18:07 WIB

Banyak Yang Ingin Merawat Gala Sky Anak Vanessa Angel

Minggu, 7 November 2021 | 20:28 WIB

5 Fakta Dibalik kecelakaan Maut Vanessa Anggel

Sabtu, 6 November 2021 | 15:25 WIB

Gala Anak Vanessa Angel Menangis Memanggil Mamanya

Jumat, 5 November 2021 | 16:30 WIB

Pesinetron Hanna Kirana Meninggal Dunia

Rabu, 3 November 2021 | 11:33 WIB
X