Wika Salim Beberkan Satus Hubungannya Dengan Ariel Noah

- Senin, 11 Oktober 2021 | 22:13 WIB
Wika Salim
Wika Salim

INILAHNEWS – Aktris cantik Wika Salim buka suara soal kedekatannya dengan Ariel Noah. Ia mengaku hubungannya dengan Ariel Noah tidak seperti yang dipikirkan oleh netizen.


“Enggak (pernah pacaran), itu sebenernya udah lama banget,” kata Wika Salim, Senin 11 Oktober 2021.


Statusnya dengan Ariel Noah, kata dia, hanya sebatas rekan kerja.
“Bukan dekat, ya biasa aja, sih. Karena ketemunya cuma karena di tempat kerja doang, enggak pernah yang memang di luar tempat kerja, kita nongkrong bareng, enggak pernah,” ujarnya.


Wika Salim mengungkapkan, dia dan mantan kekasih Luna Maya ini kenal karena ada satu kerjaan bareng. “Memang pure ketemu, kenal, itu karena memang pernah bekerja bareng,” kata perempuan 29 tahun ini.

Baca Juga: Angel karamoy Kesetrum Dan Nyaris Meninggal Dunia


Wika Salim bahkan heran mengapa dia dan Ariel Noah digosipkan dekat hingga dirumorkan menjalin hubungan romantis. Tak hanya Ariel Noah, tetapi juga dengan beberapa artis pria lainnya.
“Makanya gue bingung, kok di media kayaknya (disebut) Wika sama ini, Wika sama itu, padahal gue enggak pernah jalan bareng, nongkrong bareng, gue cuma ketemu di program doang. Cuma kan, emang netizennya aja mungkin suka, makanya mereka berharapnya gue sama ini, gue sama itu. Kalau gue sih anggapnya biasa aja,” ujar pelantun lagu Da Aku Mah Apa Atuh tersebut.


Di kesempatan yang sama, Wika Salim juga menyinggung soal pria idaman. Baginya, pria yang menjadi idamannya bukan berdasarkan fisiknya.


“Lelaki idaman pastinya harus sudah berjalan dulu, tahu karakternya seperti apa, baru bisa disebut inilah idaman gue, karena apa yang gue mau ada di dia. Aku nggak bisa yang langsung ngelihat terus suka, enggak bisa. Kalau aku pasti berproses, baru aku bisa bilang tertarik sama dia, suka sama dia,” katanya.***

Editor: Ahmad Syukri. A

Tags

Terkini

Lesti Kejora Panen Cibiran Dari Warganet

Sabtu, 22 Oktober 2022 | 12:32 WIB

Venna Melinda dan Ferry Irawan Akan Segera Menikah

Kamis, 6 Januari 2022 | 18:07 WIB

Banyak Yang Ingin Merawat Gala Sky Anak Vanessa Angel

Minggu, 7 November 2021 | 20:28 WIB

5 Fakta Dibalik kecelakaan Maut Vanessa Anggel

Sabtu, 6 November 2021 | 15:25 WIB

Gala Anak Vanessa Angel Menangis Memanggil Mamanya

Jumat, 5 November 2021 | 16:30 WIB

Pesinetron Hanna Kirana Meninggal Dunia

Rabu, 3 November 2021 | 11:33 WIB
X