Bank bjb Gelar Business Review Semester II 2022 dan Executive Workshop 2023

- Jumat, 20 Januari 2023 | 18:05 WIB
Bank bjb Gelar Business Review Semester II 2022 dan Executive Workshop 2023
Bank bjb Gelar Business Review Semester II 2022 dan Executive Workshop 2023

BANDUNG - bank bjb menggelar kegiatan Business Review Semester II 2022 dan Executive Workshop 2023 di Trans Luxury Hotel, Kota Bandung, Senin 16 Januari 2023. Tahun ini, acara rutin business review mengambil tema "Satukan Energi untuk Memperkuat Sinergi dan Keunggulan Kompetitif".

Acara tersebut diselenggarakan dengan tujuan membahas kinerja perusahaan sepanjang tahun 2022, sekaligus juga me-review rencana serta target perusahaan di tahun 2023. Turut hadir seluruh Jajaran Manajemen bank bjb Komisaris Utama Independen Farid Rahman beserta jajaran, Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi beserta jajaran seluruh pejabat eksekutif bank bjb lainnya. Acara juga disertai dengan sambutan oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Kepala Otoritas Jasa Keuangan Kantor Regional II Jawa Barat Indarto Budiwitono serta pemaparan materi mengenai prospek dunia perbankan di tahun ini oleh narasumber.

Yuddy Renaldi dalam sambutannya menyampaikan bahwa sepanjang tahun 2022, bank bjb tercatat terus tumbuh secara positif meskipun situasi ekonomi masih berada dalam masa transisi pemulihan pasca pandemi Covid-19. Untuk itu, Yuddy Renaldi menghaturkan rasa terima kasihnya terhadap seluruh stakeholder dan shareholder atas dukungan yang diberikan pada bank bjb dan perbankan nasional secara umum.

Baca Juga: Bank bjb dan Universitas Padjadjaran Resmikan Knowledge Theater

"Kami sangat berterima kasih kepada Otoritas Jasa Keuangan serta Bank Indonesia yang telah tanggap mendorong berbagai kebijakan di sektor keuangan dan perbankan, sehingga dapat membantu terciptanya iklim yang kondusif di 2022 silam," ungkap Yuddy dalam sambutannya.

"Kami juga berterima kasih kepada seluruh pemegang saham, khususnya Pemerintah Provinsi Jawa Barat sebagai pemegang saham terbesar yang telah memberikan dukungan berarti bagi bank bjb, sehingga kami bisa terus tumbuh positif sepanjang 2022," lanjutnya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Otoritas Jasa Keuangan Kantor Regional II Jawa Barat Indarto Budiwitono mengatakan tantangan pada tahun 2022 berhasil dilalui oleh bank bjb dengan baik, dan pada tahun 2023 akan menghadapi tantangan yang lebih berat, tidak hanya bagi bank bjb saja sama secara keseluruhan industri perbankan.

Baca Juga: Bank bjb Dorong KPR Sejahtera FLPP dan Tapera Tahun 2023

“Kalau kita bicara bank bjb, otomatis pasti baik, tapi kita harus melihat dari sisi lainnya yang bisa lebih dioptimalkan salah satunya dalam hal efisiensi, kemudian penguatan anak usaha, Kelompok Usaha Bank (KUB) serta organisasi dan juga meningkatkan sinergitas antar BUMD, khususnya di Provinsi Jawa Barat agar bank bjb dapat terus tumbuh secara berkelanjutan.” ujar Indarto.

Halaman:

Editor: Inilah Nuryati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bank bjb Bagi-Bagi Hadiah Untuk Ratusan Agen bjb BiSA

Jumat, 20 Januari 2023 | 19:35 WIB

Bank bjb Gelar Gelar Khitanan Massal

Rabu, 4 Januari 2023 | 17:21 WIB

Bank Bjb Manjakan Nasabah Dengan Berbagai Promo

Rabu, 28 Desember 2022 | 13:35 WIB

Bank bjb Raih Predikat Indonesia Most Trusted Companies

Selasa, 20 Desember 2022 | 14:32 WIB
X