• Selasa, 5 Juli 2022

Rencanakan Pensiun Sejak Dini Dengan DPLK

- Jumat, 27 Mei 2022 | 19:58 WIB
Rencanakan Pensiun Sejak Dini Dengan DPLK
Rencanakan Pensiun Sejak Dini Dengan DPLK

BANDUNG -- bank bjb menghadirkan Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) bagi nasabah yang ingin merencanakan pensiun sejak dini. Banyak keuntungan yang bisa didapatkan nasabah untuk mewujudkan pensiun sejahtera.

Pensiun merupakan suatu hal yang harus disiapkan sedini mungkin. Siapapun dan berapapun besarnya penghasilan saat ini, wajib memiliki pensiun. DPLK bank bjb dapat membantu mewujudkan keinginan dan kebutuhan saat pensiun.

"Ayo bergabung bersama DPLK bank bjb dalam mempersiapkan masa pensiun sedini mungkin, karena masa depan sejahtera dimulai saat ini," ujar Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto.

Baca Juga: Bank bjb Dukung Gerakan Anti Pencucian Uang dan Pendanaan Teroris

DPLK bank bjb memiliki banyak keunggulan, salah satunya Menguntungkan karena pengelolaan dana peserta pada investasi dilakukan secara profesional dan pada instrumen yang memberikan keuntungan optimal bagi peserta. Pembebasan pajak hasil investasi memberikan keuntungan tambahan bagi pengembangan dana peserta.

Selain itu, Aman karena pengalaman selama lebih dari 10 tahun dalam pengelolaan. DPLK bank bjb juga Transparan karena pertumbuhan saldo iuran, dana pengembangan peserta serta biaya dapat diketahui langsung oleh peserta.

Transaksi DPLK bank bjb sangat mudah dan cepat karena dapat dilakukan kapan saja dan di mana saja. Transaksi setoran DPLK dapat dilakukan melalui setoran tunai, auto debet, transfer antar bank, transfer dari ATM bank dan internet banking. Terdapat Proteksi yang diberikan berupa kesinambungan penghasilan tidak hanya bagi peserta tapi juga bagi keluarga dan ahli waris.

Baca Juga: Bank bjb Raih Apresiasi Editor Choice 2.0

Tidak hanya itu, DPLK bank bjb sangat Ringan karena bebas biaya pendaftaran. Setoran awal hanya Rp 100 ribu dan iuran selanjutnya minimal Rp50 ribu per transaksi. Peserta juga dapat mempersiapkan dana pensiun secara mandiri sesuai keinginannya dengan jangka waktu tertentu hingga mencapai usia pensiun.

Halaman:

Editor: Inilah Nuryati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

bank bjb Raih Top 50 Emiten di Tahun 2022 Ini

Selasa, 14 Juni 2022 | 12:45 WIB

Rencanakan Pensiun Sejak Dini Dengan DPLK

Jumat, 27 Mei 2022 | 19:58 WIB

Bank bjb Raih Apresiasi Editor Choice 2.0

Selasa, 24 Mei 2022 | 10:56 WIB
X