Ayo Ajak Teman, Dapat Cuan Sampai Dengan Rp350 Ribu

- Selasa, 21 Februari 2023 | 15:22 WIB
Ayo Ajak Teman, Dapat Cuan Sampai Dengan Rp350 Ribu
Ayo Ajak Teman, Dapat Cuan Sampai Dengan Rp350 Ribu

BANDUNG - bank bjb terus berinovasi membuat berbagai program menarik bagi masyarakat secara luas. Berbagai program dibuat, tak hanya memberi benefit bagi perseroan, tetapi juga ada kebermanfaatan bagi nasabah.

Salah satu program yang cukup menarik untuk diikuti adalah mengajak teman menjadi nasabah bank bjb, tepatnya menjadi debitur kredit. Di mana, bank bjb akan memberikan hadiah uang tunai bagi Anda para nasabah bank bjb yang berhasil mengajak calon nasabah lainnya menjadi debitur bank bjb.

Adalah program bjb Prestise (Program Referral Skematis). bjb Prestise merupakan program dalam bentuk pemberian insentif kepada nasabah eksternal bank bjb baik perorangan, koperasi, instansi, atau perusahaan yang dapat mereferensikan produk kredit ritel bank bjb kepada nasabah baru atau eksisting.

Baca Juga: bank bjb Hadirkan Keseruan di DIGI Chocolate & Sweet Festival Bandung

Tak hanya mereferensikan, tetapi juga diharapkan nasabah yang direkomendasikan dapat melakukan transaksi hingga pencairan kredit ritel sesuai dengan ketentuan program. Ada hadiah menarik uang tunai bagi Anda yang dapat menginformasikan produk bank bjb tersebut.

Produk kredit ritel yang ditawarkan yaitu produk bjb Kredit Guna Bhakti (bjb KGB) atau Kredit Pegawai Instansi/Dinas/Perusahaan yang telah bekerjasama terkait penyaluran kredit pegawainya dengan bank bjb.

Menariknya, program mengajak teman ini tak hanya berlaku untuk kredit baru, tetapi juga fasilitas top up untuk nilai pinjaman antara Rp100 juta hingga 250 juta. Nilai yang yang bisa didapatkan berkisar antara Rp150.000 hingga Rp350.000. Periode program mulai 2 Januari hingga 30 Juni 2023.

Baca Juga: bank bjb Hadirkan Keseruan di DIGI Chocolate & Sweet Festival Bandung

Diketahui, bjb KGB adalah fasilitas kredit yang diberikan oleh bank bjb untuk debitur atau calon debitur berpenghasilan tetap. Fasilitas bjb KGB dapat digunakan untuk keperluan konsumtif multiguna dengan nilai pinjaman hingga ratusan juta rupiah. bjb KGB memberikan fasilitas pinjaman dengan tenor panjang namun suku bunga kompetitif. Persyaratan menjadi debitur KGB juga cukup mudah, sebagaimana ketentuan yang berlaku.

Informasi lebih lanjut terkait program bjb Prestise dapat menghubungi kantor cabang terdekat bank bjb, atau mengunjungi melalui website resmi bank bjb https://www.bankbjb.co.id/promo/bjb-prestise dan juga melalui Call Center bjb Call 14049. ***

Editor: Ahmad Syukri. A

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Misi Dagang Jatim Kaltara Tembus Capai Rp 279,332 M

Selasa, 21 Maret 2023 | 15:29 WIB
X