Partai PRIMA Resmi Hadir Di Lembata NTT

inilahNEWS - LEMBATA – Dewan Pimpinan Kabupaten Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA) Kabupaten Lembata, Nusa Tenggara Timur hari ini, Selasa (20/4) secara resmi melaporkan keberadaannya Badan Kesbangpol Kabupaten Lembata.

 

Rombongan yang melapor diantaranya Ketua DPK PRIMA Lembata Fransiskus Limawai Koban , didampingi Sekretaris Kornelis Kedaman, Bendahara Maria Loka, Wakil Sekretaris Lidia Sita dan Wakil Bendahara Maria Intan Purnamasari.

 

Mereka diterima oleh Kepala Bidang Politik Siprianus Pelea Lajar dan Kepala Sub Bagian Implementasi Kebijakan Politik dan Pendidikan Politik, Konradus H. Pito Lajar.

 

Dalam kesempatan itu, Siprianus mengapresiasi Partai PRIMA yang sudah mendatangi Kesbangpol untuk menyerahkan berkas Partai untuk diketahui Pemerintah Daerah Kabupaten.

 

‘Kami berterimakasih kepada Pengurus PRIMA Lembata yang sudah menyampaikan keberadaannya kepada kami. Dengan demikian, Pemerintah Lembata tahu bahwa PRIMA sudah resmi ada dan beraktivitas di kab. Lembata,” tandas Siorianus.

 

Sementara itu, Ketua PRIMA Lembata, Fransiskus Limawai Koban atau yang biasa disapa Ferry Koban, menyampaikan terimakasih kepada Kepala Kesbangpol Lembata yang diwakili oleh Kepala Bidang Politik yang telah menyadiakan waktu untuk menerima berkas pemberitahuan PRIMA Lembata.

 

“‘Atas nama Pengurus DPK PRIMA Lembata, saya menyampaikan terimakasih untuk kesediaan waktu menerima berkas pemberitahuan PRIMA LEMBATA ini. Kedepannya kami sudah dapat melakukan kerja-kerja politik PRIMA di Lembata’, kata Ferry.

 

Ia melanjutakan, ‘PRIMA yang hadir dengan ‘Tag Line’, Menangkan Pancasila dan lawan Oligarki dan Kapitalisme, telah mendorong orang-orang muda dan para aktivitas  untuk berjuang secara bersama melalui wadah politik ini demi memperbaiki kondisi Bangsa yang telah jauh dari spirit Pancasila’.

 

Dengan penyerahan berkas pemberitahuan ini, PRIMA Lembataresmi ada di Tanah Lepan Batan dan mulai melakukan kerja-kerja politiknya.

 

Selain ke Kesbangpol, dalam pekan ini DPK PRIMA Lemabta juga sudah menjadwalkan untuk melaporkan keberadaan partainya di Komisi Pemilihan Umum Daerah setempat.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *