Razia Gabungan di Rutan Perempuan Kelas IIA Bandung, Ini Hasilnya  

inilahNEWS - BANDUNG  –  Rumah tahanan ( rutan) Perempuan Kelas IIA Bandung bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN), POLRI dan TNI menggelar operasi penggeledahan gabungan di hunian Warga Binaan  Selasa (6/4/2021) malam.

 

Dalam operasi penggeledahan tersebut tidak ada temuan narkotika ataupun handphone. Sementara itu, barang-barang yang disita petugas dari kawasan hunian rutan perempuan antara lain gunting kuku,  kawat kabel, pinset, paku besi, cutter kecil, parfum kaca, korek api, dan gunting kuku dan beberapa peralatan makan seperti sendok.

 

Dalam giat penggeledahan tersebut dipimpin oleh Kepala Rutan Perempuan Kelas IIA Bandung, Ibu Moneka Mayamurti, Bc. IP., SH. Juga dihadiri  Saifur Kepala Bidang pelayan tahanan Kemenkumham Jabar.

 

Kepala Rutan Perempuan Kelas II A Bandung Moneka Mayamurti  mengatakan, sebanyak 99 orang warga binaan pemasyarakatan dilakukan penggeledahan. Sekaligus permeriksaan tempat tidur  di blok hunian warga binaan, kata Moneka Mayamurti.

 

” Giat razia gabungan ini warga binaan periksa satu per satu , Namun hasilnya ternyata  sedikit temuan barang-barang yang berbahaya dan zero narkotika,” ucap nya.

 

Menurutnya, razia gabungan terus dilakukannya. Hal ini bermaksud  membuat jera warga binaan. Sekaligus mewujudkan rutan perempuan Bandung bersih dari halinar ( Hp , pungli, narkoba), terang Moneka.

 

Dirinya menambahkan, pihaknya berharap kerja sama antarinstansi dalam memberantas peredaran narkotika di Rutan Perempuan ini bisa lebih baik ke depannya dan akan terus kita lakukan secara dadakan, tutur Moneka Mayamurti, ( Caca)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *