Kodim 0607/Sukabumi Memimpin Rakor TMMD ke -110

inilahNEWS - SUKABUMI– Komandan Kodim 0607/ Kota Sukabumi Letnan kolonel Infanteri Danang Prasetyo Wibowo, M.I.PoL  memimpin  Rakor TMMD ke -110, Rabu (24/2).

Dandim Mengatakann, bahwa Kegiatan  ini merupakan kegiatan program dan kerjasama antara TNI AD dengan pemerintah Daerah untuk pembangunan di msyarakat.

“Kegiatan yang dilakukan antara lain pembangunan jembatan dan jalan serta Rutilahu sebanyak 20 unit, kami mengundang beberapa  perusahaan sekitar parungkuda dengan maksud bisa dikerjasamakan perusahaan bila ada,” kata Danang.

Selain Pembangunan fisik ada juga sasaran non fisik seperti penyuluhan kesehatan,  Pertanian, serta mengerjakan non program seperti WC masyarakat yg sudah tidak layak akan kita perbaiki.

Sementara itu, Kepala Desa Sundaweng Wahid mengaku bersyukur desa sundawenang dipilih menjadi program Tmmd yang ke – 110 TA. 2021, Program yang akan dilakukan adalah pembangunan fisik dan non fisik.

“Kegiatan fisik seperti pembangunan jembatan, jalan, serta rutilahu, untuk Non fisik berupa pelatihan dan penyuluhan sosial seperti penyuluhan kesehatan, pertanian, bahaya narkoba, dan penyuluhan tetang hukum, Kegiatan tersebut tidak akan bisa berjalan dengan lancar apabila tidak ada komunikasi dan koordinasi yg baik dilapangan, dalam rangka membangun kegotongan royongan tersebut maka kami berharap semua pihak dapat mendukung kegiatan TMMD yg ke-110 TA 2021 ini,” ujar Wahid.

Hadir dalam kegiatan ini Mayor Chb R.Khoirul, Kasdim 0607/Kota Smi, Kapten Inf A. Amin Dankisatgas TMMD Kapten Inf A. Samas Pasiter, Kapten Cba Edi R Pasilog,Kapten Inf Feri Pasiops Kodim 0607/Kota Smi, Para Danramil wilayah utara Thendy Indrayana, Kadis DPTTPD Kabupaten Sukabumi, H.Amir Hamzah, Camat Parungkuda Wahid, Kades Sundawenang dan undangan lainya.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *