PPKM Diberlakukan,Tempat Hiburan Malam Di Surabaya Banyak Lakukan Pelanggaran

inilahNEWS - SURABAYA –   Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk menekan pandemi Covid19 di wilayah Surabaya Raya ternyata masih banyak dijumpai pelanggaran di sejumlah tempat hiburan malam.

Menurut wakil ketua Komisi A DPRD Jatim Hadi Dediansyah mengatakan pada saat menggelar operasi gabungan dengan satpol PP Pemprov,masih saja dijumpai pelanggaran dimana masih adanya kerumunan di sejumlah tempat hiburan maupun di cafe di Surabaya.

“Kalau ditataran warkop masyarakat sudah tertib.Namun yang masyarakat menengah keatas masih dijumpai pelanggaran. Ini aturan PPKM harus ditegakkan,”jelas politisi Gerindra ini saat dikonfirmasi di kantornya,senin (18/1/2021).

Hadi Dediansyah mengatakan juga jika nantinya menjelang berakhirnya PPKM ada penurunan pandemi,pihaknya berharap agar kegiatan ekonomi dan pemberlakuan pembelajaran tatap muka segera diberlakukan.

“Meski dilakukan ujicoba 5 persen namun tetap harus diberlakukan tatap muka dengan menerapkan protokol covid-19.PPKM berakhir bisa menjadi evaluasi semuanya,”jelasnya.
(Setya)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *