Kapolres Kepulauan Seribu Menutup Pelatihan Peningkatan Kemampuan Selam Polri

inilahNEWS - JAKARTA– Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Morry Ermond, S.I.K., M.T. menutup Pelatihan Peningkatan Kemampuan Selam Polri Kepulauan Seribu. Pelatihan yang berlangsung dari tanggal 24 hingga 27 November ini  dalam rangka meningkatkan ampuan personel Polres.

“Bahwa ilmu dan ketrampilan yang didapat oleh peserta pelatihan sangat bermanfaat dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri yang bertugas di Wilayah Perairan dimana Polres Kepulauan Seribu wilayahnya sebagian besar perairan,” kata Ermond di Halaman Kantor Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol, Jumat (27/11).

 

Kapolres juga  menyerahkan sertifikat kemampuan selam sepuluh personel Polres yang mengikuti pelatihan sekaligus menutup rangkaian kegiatan pelatihan.

 

“Lebih lanjut, kata Ermond, mengungkapkan semoga ilmu dan ketrampilan yang didapat bisa diterapkan dalam bertugas. Acara yang dihadiri oleh Para Pejabat Utama (PJU) Polres Kepulauan Seribu, Pelatih dan Instruktur Selam, Perwira, Anggota serta peserta pelatihan dilaksanakan secara sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya.

Editor  : Johan

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *