Hilman : Kinerja PWI Pokja Kota Bandung Sangat Baik

inilahNEWS - KABUPATEN BANDUNG –  PWI Pokja Kota Bandung menggelar Rapat kerja (Raker) dan Press Gethering 2020 di Hotel Citere Pengalengan Kabupaten Bandung, Rabu (25/11) dan kamis (26/11). Raker ini dibuka langsung  oleh  ketua PWI Jawa Barat, H. Hilman Hidayat.

Ketua PWI Kota Bandung Hardiyansyah mengatakan, rapat kerja  merupakan amanat dari PDPRT PWI.  Selain membahas program kerja, kata dia, juga dibahas tentang keorganisasian.

“ Sehingga menghasilkan keputusan tentang program kerja satu tahun kedepan,” kata pria yang akrab disapa Andhy ini, Jumat (27/11).

Pada Raker kali ini, kata Andhy,  berlangsung selama dua hari dan diikuti oleh sebanyak 38 anggota  PWI Pokja  Kota Bandung.

“ Saya berharap melalui raker ini menghasilkan output yang positif bagi PWI kedepan,” harapnya.

Andhy yang telah menjabat 4 tahun sebagai ketua PWI Pokja Kota Bandung ini sempat berpamitan kepada peserta raker.  Karena pada bulan april 2021 mendatang, ia akan mengakhiri masa jabatannya.

“Teman-teman mungkin ini sambutan saya terakhir sebagai Ketua PWI Kota Bandung, karena pada April tahun depan masa jabatan saya sudah berakhir. Selama 4 tahun menjadi ketua, tentu saja banyak suka dan duka yang telah kita jalani. Saya berharap, ke depan rekan-rekan terus membangun semangat kebersamaan. Jaga harmonisasi yang sudah terbentuk ini dengan baik  dan jaga nama baik PWI Kota Bandung,” kata Andhy.

Karena, kata dia, selama 4 tahun itu banyak kegiatan PWI kota Bandung yang mendapat apresiasi dari masyarakat dan mitra kerja.

“ Banyak program unggulan yang menjadi program rutin tahunan, seperti Uji Kompetensi Wartawan (UKW),” ujar Andhy.

Sementara itu, Ketua PWI Provinsi Jawa Barat Hilman Hidayat menyampaikan apresiasi atas kepemimpinan Andhy. Ia menilai , selama 4 tahun ini, kinerja PWI Pokja Kota Bandung sangat baik.

“Saya mendengar pidato Pak Andhy sedih juga, tapi sebetulnya tidak ada kata berpisah bagi wartawan, contonya saja H. Wawan Ruswana yang tadinya juga Ketua PWI Kota Bandung, tapi sekarang tetap di PWI Kota Bandung walaupun sebagai anggota,” ungkap Hilman.

Hilman menitipkan beberapa hal. Diantaranya agar ada kaderisasi dalam tubuh PWI kota Bandung. Sehingga  kedepan dapat lebih baik lagi.

“ kaderisasi di organiasi adalah hal penting. Sehingga di setiap pergantian kepemimpinan selalu ada kader  yang dapat membawa PWI menjadi lebih baik lagi kedepan,” kata Hilman.

Ditempat yang sama, ketua Panitia Raker Syamsyudin melaporkan, Raker yang berlangsung dua hari itu  diikuti oleh 38 dari 45 anggota PWI kota Bandung.

“ Alhamdulillah raker berjalan lancar.  Kami segenap jajaran PWI kota Bandung mengucapkan terima kasih banyak atas kontribusi dan dukungan Mitra, Pemkot Bandung, Bank bjb, bjb Syariah, PT Pos Indonesia,”kata  Syamsudin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *