Ciptakan Suasana Kondusif, Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Tingkatkan Kerjasama Dengan Berbagai Instansi

inilahNEWS - JAKARTA– Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Josman Harianja, S.H. melakukan koordinasi dengan Instansi terkait dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif di Dermaga- Dermaga Pelabuhan di wilayah Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

“Keamanan dermaga- dermaga pelabuhan perlu ditingkatkan sehingga untuk melakukan kegiatan kita perlu kerjasama antar aparat yang ada di kewilayahan. Bahwa Dermaga-dermaga Pelabuhan yang ada di pulau berpenduduk sebagai pintu gerbang kedatangan wisatawan dan sebagai tempat kegiatan perekonomian sehingga keamanan harus ditingkatkan,” kata Josman, Rabu (25/11).

Dermaga pelabuhan sebagai obyek vital dimana disitu ada kegiatan perekonomian maka harus aman dan kondusif. Telah berkoordinasi dengan pihak Koramil Kepulauan Seribu, Satpol-PP dan Dinas Perhubungan Kepulauan Seribu.

“Intinya kami bersama instansi terkait telah berkoordinasi dan saling mendukung dalam kegiatan pengamanan di dermaga- dermaga pelabuhan yang ada di wilayah Kecamatan Kepulauan Seribu Utara,” ujarnya.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *