Batalyon Bekang 2 Kostrad Menggelar Donor Darah

inilahNEWS - MALANG– Dengan menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Malang Kota, Batalyon Bekang 2 Kostrad menggelar donor darah di Aula Batalyon Bekang 2 Kostrad, Jalan raya Panglima Sudirman No 14 Malang, Selasa (24/11).

Kegiatan donor darah ini diikuti kurang lebih 160 orang baik dari militer maupun Persit Yon Bekang 2 Kostrad, tidak lupa dengan ada kegiatan donor darah dalam rangka meyambut HUT ke-34 Yon Bekang 2 Kostrad, satuan lain juga juga antusias ikut menyumbagkan darahnya seperti satuan Denbekang V-44-03/Malang, Denpom V/3 Malang dan Kompi Angmor serta dihadiri juga Komunitas Ongis Nade Trail Adventure.
Kegiatan ini merupakan rangkaian acara dalam rangka menyambut hari ulang tahun ke-34 Batalyon Bekang 2 Kostrad yang jatuh pada tanggal 26 November 2020 yang akan dating.

Kegiatan ini diikuti oleh militer maupun Persit sebagai bentuk kepedulian Batalyon Bekang 2 Kostrad dalam mendukung program kemanusiaan, karena darah yang terkumpul ini nantinya akan di sumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan melalui PMI Kota Malang.

Sementara itu, Wakil Komandan Batalyon Bekang 2 Kostrad Kapten Cba Haryo Tedjo berharap kegiatan pada HUT Batalyon Bekang 2 Kostrad ke 34 tahun ini, tidak hanya menjadi kegiatan tahunan saja, tapi dapat memberikan motivasi dan membantu mengatasi kesulitan rakyat khususnya dalam menghadapi pandemi Covid-19 dan mengucapkan terima kasih kepada para pendonor yang dengan sukarela, tulus dan ikhlas menyumbangkan darah.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *