Ormas Gibas Bagikan Puluhan Ribu Masker Kepada Warga Kota Bandung

inilahNEWS - BANDUNG  –  Organisasi masyarakat (Ormas)  Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (Gibas) Resort Kota Bandung membagikan puluhan ribu masker kepada warga kota Bandung. Kegiatan yang melibatkan 30 sektor Gibas ini dalam rangka membantu Pemerintah Kota Bandung dalam mencegah  penyebaran Covid-19.

 

Ketua Gibas Resort kota Bandung, Freddy B Sirait, SH, MH mengatakan, kegiatan pembagian masker ini untuk mengurangi dan mencegah angka penyebaran Covid-19 yang hingga saat ini terus m,engalami pengkatan.

“Pembagian masker ini semoga bisa membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus berbahaya yang sedang melanda, dengan memakai masker setidaknya dapat  mngurangi resiko penyebaran,” ucap Freddy di Sekretariat Gibas Resort kota Bandung, Jalan Karawitan, Minggu (22/11/2020).

 

Ditempat yang sama, Sekretaris Gibas Resort kota Bandung, Agam Rizky Monzana, SH, MH  turut mengimbau kepada seluruh pengurus dan anggota Gibas untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan tetap menerapkan 3 M dan 1 T (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak) dan tidak berkerumun.

 

” Saya mengimbau kepada seluruh pengurus, Badan otonom dan anggota Gibas kota Bandung agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah dan selalu menerapkan 3 M, karena itu salah satu cara untuk mencegah penyebaran virus berbahaya covid-19,” ujar Agam.

Sementara itu, berdasarkan pantauan dilapangan, seluruh pengurus dan anggota sector di 30 kecamatan secara serentak mambagikan masker kepada warga. Mulau dari pengguna jalan, para pedagang, sampai menyusuri rumah-rumah warga.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *