Kasus Positif Coviod-19 di Kota Banjar Terus  Bertambah

inilahNEWS - BANJAR  –  Kasus positif COVID-19 di Kota Banjar terus bertambah. Tercatat empat orang  yang terpapar lagi.

Dari ke empat pasien, 1 orang kontak erat dari klaster Purwaharja, 1 orang kontak erat dari klaster Lembur Balong Kelurahan Pataruman dan 2 orang kontak erat dari klaster apotek KF di Kelurahan Mekarsari  Banjar.

 

 

Juru bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Banjar Agus Nugraha menyampaikan,   ke-empat pasien sudah menjalani isolasi dan perawatan di RSUD Banjar.

 

” Kami tetap siap siaga terhadap isolasi dan tracking. Dan isolasi mandiri saat ini tidak diperbolehkan. Karena kami kesulitan untuk mendeteksi kemana saja pasien tersebut.Dan melihat keadaan saat ini, kebanyakan kasus positif saat ini awalnya dari kontak erat dengan pasien sebelumnya, ” ujarnya, Rabu (28/10).

 

” Masyarakat jangan sampai lengah untuk tetap menjalankan prokes. Dan saat ini Wali kota pun telah memerintahkan kepada semua OPD agar ikut woro-woro  di setiap desa dan kelurahan, untuk terus mengingatkan akan pentingnya prokes,” tambah Agus.

 

Penambahan itu membuat jumlah kasus positif menjadi 65 kasus, dengan rincian 24 orang sedang menjalani isolasi dan perawatan di RSUD Banjar, 40 orang telah sembuh dan 1 orang meninggal dunia.

Editor   : Galeh

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *