Kapolres Kepulauan Seribu Melakukan Kegiatan Korve

inilahNEWS - JAKARTA– Dalam rangka program Selasa Bersih dan menyambut HUT Polres Kepulauan Seribu ke-16 Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Morry Ermond, S.I.K., M.T memimpin langsung kegiatan korve, Selasa (27/10), di Kantor Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol.

 

“Suasana kantor yang indah dan rapi merupakan idaman bagi setiap orang untuk melakukan aktivitas dalam dinas, untuk mewujudkan hal tersebut kita punya program Selasa Bersih dimana setiap hari Selasa kita lakukan korve bersih bersih kantor, baik di Polres maupun Polsek Jajaran,” kata Ermond.

 

Lebih lanjut, Ermond mengungkapkan bahwa hal ini di maksud untuk memberikan tampilan Mako yang bersih dan nyaman untuk bekerja maupun pelayanan kepada masyarakat. Sebagai anggota Polri tidak hanya melaksanakan tugas kepolisian tetapi harus juga disiplin dalam segala hal yang salah satunya disiplin terhadap kebersihan pribadi dan kebersihan lingkungan kerja.

 

“Kegiatan korve Selasa Bersih ini dilakukan di Halaman, Taman, Ruangan bahkan di pinggiran pantai Ancol. Selain Polres Kepulauan Seribu kegiatan korve juga dilaksanakan secara serentak di Kantor Polres yang ada di Kalibaru Cilincing dan Polsek Jajaran yang ada di Pulau Kelapa dan Pulau Tidung. Dengan lingkungan yang bersih akan tercipta rasa nyaman bagi anggota khususnya pada saat melaksanakan tugas sehari hari dimasa pandemi Covid-19 ini,” ujarnya.

Editor  : Johan

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *