Polres Kepulauan Seribu Tempatkan Personil di Lokasi keramaian

inilahNEWS - JAKARTA – Dengan diberlakukannya kembali Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Transisi Polres Kepulauan Seribu tempatkan personel di lokasi keramaian untuk mengamankan kegiatan masyarakat ditengah pandemi.

 

Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Kepulauan Seribu AKP Zaroki Saputra, mengungkapkan sejak diberlakukannya kembali PSBB transisi, kami melakukan kegiatan pengamanan dengan menempatkan personel baik di dermaga keberangkatan yang di marina ancol maupun di dermaga-dermaga yang ada di pulau berpenduduk dan pulau pulau wisata. “Dengan PSBB Transisi ini kegiatan ekonomi terutama sektor wisata bisa bergerak terkait dengan kunjungan wisatawan ke Kepulauan Seribu dan menumbuhkan perekonomian warga yang berkaitan langsung dengan sektor pariwisata,” kata Zaroki, Kamis (15/10).

 

Selain dermaga dermaga, personel juga kami tempatkan di spot wisata alam maupun wisata permainan yang dikunjungi para wisatawan, tempat kuliner serta homestay dimana wisatawan bermalam untuk memberikan rasa aman. “Diketahui berdasarkan Keputusan Gubernur DKI Jakarta Nomor 1020 Tahun 2020 tentang Penetapan diberlakukannya PSBB Transisi sejak 12 Oktober 2020 maka sektor pariwisata di Kepulauan Seribu kembali dibuka dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya.

 

Walaupun kegiatan pariwisata telah diperbolehkan, namun kami berharap wisatawan, pelaku wisata dan warga masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *