DPC PDI-P Garut  Bagikan 500 Masker dan Paket Sembako  

inilahNEWS - GARUT  –  Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut Yudha Puja Turnawan membagikan 500 Masker dan Bingkisan Paket sembako Kepada Janda Tua, Lansia dan Duafa Secara Door to Door di Desa Mulyasari, Kecamatan Bayongbong, Garut Jawa Barat, Jumat (25/09/2020).

 

 

Sebelumnya Ketua DPC PDI Perjuangan Menengok Abah Udju di puskesmas bayongbong untuk mengetahui Kondisi Abah Udju saat ini. dan Hari Ini Abah Udju di Rujuk ke RSU Dr Slamet Garut, di Karenakan BPJS nya belum terbit sehingga biaya di tanggung DPC PDI Perjuangan Kab Garut.

 

 

“Dalam situasi pandemi covid-19 seperti saat ini harus ditumbuhkan semangat untuk melakukan aksi advokasi atau membantu rakyat yang sedang dalam kesulitan,” Kata Yudha Puja Turnawan

 

 

Menurut Yudha, Ini adalah salah satu amanat sebagai kader untuk mengamalkan Dasa Prasetya PDI Perjuangan yaitu salah satunya memperkokoh kegotong-royongan Rakyat dalam memecahkan masalah bersama.

 

 

“Apa yang dilakukan DPC PDI Perjuangan Garut ini memang merupakan tanggung jawab sosial Partai. Memperkuat solidaritas sosial, kerja untuk rakyat adalah skala prioritas terpenting,” ungkapnya

 

 

Sementara itu Ketua RW Setempat, Jajang Rusdiman Mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan untuk warganya.

 

 

“Saya mewakili warga saya, mengucapkan berterimakasih atas bantuanya mudah mudahan ketua DPC PDI Perjuangan dan jajaran di beri keberkahan dan sukses selalu,” pungkasnya.

Editor   : Galeh

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *