Polsek Kawasan Muara Baru Gelar Operasi Yustisi Di Pintu Masuk PPSNZJ Jakarta

inilahNEWS - JAKARTA  – Polsek Kawasan Muara Baru bersama TNI dan Ditpolair mengadakan Operasi Yustisi di Pintu Masuk Pelabuhan Perikanan Samudera Nizam Zachman Jakarta (PPSNZJ) Selasa (22/9) kemarin. operasi itu dalam rangka pendisiplinan masyarakat dan penegakan hukum guna menekan dan mengendalikan penyebaran Virus Corona.

 

“Dalam kegiatan Operasi yang dipimpin Kanit Lantas Iptu HR Jhony ini, juga melaksanakan pembagiaan masker sebanyak 150 pcs. Dalam pelaksanaan Operasi Yustisi tersebut masih terdapat masyarakat yang tidak mematuhi anjuran pemerintah dalam penggunaan masker saat berkendara roda dua maupun saat beraktivitas di luar rumah sehingga keempat orang tersebut diberi teguran tertulis,” kata Utama AKP Seto Handoko Putra, S.I.Kom, S.I.K dalam ketarngan, rabu (23/9).

 

Kapolsek mengatakan, operasi Yustisi itu sesuai dengan Instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2020 tentang peningkatan kedisplinan Protokol Kesehatan dan Peraturan Tentang Penerapan Disiplin serta Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya dan Pengendalian Covid-19, dan Dasar Pergub DKI 79.

 

Editor   :  Galeh Adjie Pangestu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *