DPD Laskar Indonesia Kabupaten Garut Soroti Proses Seleksi Calon Dewan

inilahNEWS - GARUT  –  DPD Laskar Indonesia Kabupaten Garut menyoroti proses seleksi calon dewan pengawas untuk periode tahun 2020-2024 perumda BPR Garut. DPD Laskar Indonesia berkeinginan proses itu dapat menghasilkan dewan pengawas yang sesuai dengan kebutuhan Perumda BPR Garut.

“ Dengan tantangan dan konfetitif persaingan bisnis perbankan agar perumda BPR garut dapat berdaya saing dan menjawab tantangan agar masyarakat tidak terjerat Bank Emok”. Kata Ketua DPD Laskar Indonesia Garut, Dudi Supriadi, Rabu (16/9/2020).

 

 

DPD Laskar indonesia, kata dia, berharap panitia seleksi melaksanakan tahapan seleksi berdasarkan permendagri nomor 37 tahun 2018 tentang pengangkatan dan pemberhentiaan anggota dewan pengawas anggota komisaris dan anggota direksi BUMD, sekarang tahapan seleksi tahapan kempuan dan kepatutan di OJK.

 

 

“Kami berharap siapun yang jadi dapat membawa perumda BPR Garut ke arah yang lebih baik dan bisa berdaya saing dan maju,”ucap

 

 

Dirinya juga mengomentari calon dewan pengawas periode sebelumnya yang belum membuat laporan kinerjanya di periode 2016-2020 wajib membuat laporan kinerjanya atas tugas dan fungsi pengawasanna sesua dengan permendagri nomor 37 tahun 2018 tentang pengangkatan dan pemberhentian anggota dewan pengawas atau anggota komisaris dan anggota direksi BUMD terkait laporan dewan pengawas, tandasnya.

 

 

“ Berdasarkan keterangan bagian perekonomian sekda garut bahwa dewan pengawas perumda BPR garut diperiode 2016 sd 2020 belum ada laporan kinerja dewan pengawas periode 2016 sd 2020, “pungkasnya

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *