Idul Adha 1441H,Fraksi NasDem Dewan Jatim Serahkan 2 Sapi Qurban

inilahNEWS - SURABAYA – Memperingati Hari Raya Idul Adha tahun ini, fraksi NasDem DPRD Jatim menyerahkan 2 ekor sapi qurban, masing-masing kepada PWNU Jatim dan PW Muhammadiyah Jatim.

 

Di PWNU Jatim diterima oleh KH Sholih Hayat selaku wakil Ketua PWNU JATIM dan di PW Muhammadiyah Jatim M diterima olehKH Najib Hamid selaku wakil ketua.

 

Ketua Fraksi NasDem Jatim Muzamil Safii mengatakan, bahwa qurban selalu dilakukan setiap tahunnya sebagai wujud komitmen partai nasionalis religius yang di implementasikan dalam program nyata.

 

” Apalagi dimasa pandemi ini bantuan dlm bentuk apapun sangat dibutuhkan oleh masyarakat tdk terkecuali daging sbg penambah gizi masyarakat agar tangguh menolak Corona melalui kekebalan tubuhnya,”katanya,kamis (30/7/2020).

 

Mantan Wabup Pasuruan ini mohon doa agar NasDem ke depan makin lebih  baik meningkat kursinta.

 

” Dan alhamdulillah baik NU Maupun Muhammadiyah mendoakan demikian. Qurban momentum untk meningkatkan kedekatan kita pada Allah dengan berqurban dan sudah menyampaikan bahwa tiada ibadah yang paling mulya pd harj nahr / tasyri’ kecuali menumpahkan darah hewan qurban. Semoga ibadah kita diterima oleh Allah”tandasnya.

 

Editor   :   Asep Johan Wahyudin

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *